Nama Bayi Hari Jumat Nama Nama Bayi Berdasarkan Hari Lahir

Nama Bayi Lahir Hari Jumat dan Sifat-sifatnya

Sedang mencari ide nama bayi yang berhubungan dengan hari Jumat? Hari lahir ternyata bisa mempengaruhi tipe kepribadian si calon buah hati. Setidaknya itu yang coba dibagikan oleh powerofpositivity.com melalui artikel sifat kepribadian seseorang menurut hari kelahirannya.

Untuk bayi yang lahir pada hari Jumat, anak tersebut berada dalam naungan planet venus. Baik itu bayi laki-laki atau bayi perempuan, diramalkan akan memiliki sifat-sifat ciri kepribadian sebagai berikut:

Nama Bayi Lahir Hari Jumat dan Sifat-sifatnya

1. Menghargai keindahan dan keselarasan

Ini adalah pertanda bayi lelaki atau bayi perempuan Anda akan memiliki bakat seni. Cobalah untuk menstimulus hal ini dengan memperkenalkan musik, warna, bentuk, atau design sedari kecil. Mungkin saja nantinya anak Anda akan menjadi seorang musikus atau desiner terkenal.

2. Lebih kreatif dari orang disekitarnya

Siapa yang tidak mau memiliki calon bayi yang kreatif. Mulai dari sekarang, persiapkanlah rencana pendidikan yang terus mengembangkan daya kreatifnya.

3. Sensitif dalam berhubungan

Ini adalah konsekuensi dari orang yang memiliki cita rasa seni yang tinggi. Perasaan mereka akan lebih dominan dibandingkan dengan logika. Jadi wajar kalo mereka adalah calon anak yang sensitif dan lebih emosional ketika menghadapi permasalahan relationship.

4. Susah move-on

Selalu ingatkan kepada calon putra atau putri Anda bahwa kegagalan atau kemunduran adalah hal yang lumrah dalam hidup. Tujuannya agar nantinya mereka dapat mudah menghadapi kekecewaan dan tidak terperangkap dalam kenangan masa lalu.

5. Memiliki intuisi yang baik

Memiliki intuisi yang baik ibarat memiliki kemampuan meramal masa depan. Segala pilihan jalan yang akan ditempuh akan mempertimbangkan apa yang dirasa si anak adalah benar.

6. Spiritual

Keseimbangan dalam hidup mutlak diperlukan. Tidak hanya duniawi, hal yang bersifat rohani juga tak kalah penting. Bangkitkanlah sifat dasar spiritual mereka dengan sedini mungkin mengenalkan agama dan ibadah untuk menjadi bagian penting dalam hidupnya.

7. Bijaksana melihat dunia

Memandang sesuatu secara seimbang membutuhkan kebijaksanaan. Bijak dalam melangkah adalah salah satu sifat bawaan dari pribadi yang lahir di hari jumat. Anda bisa mendidik anak Anda sedari kecil dengan membiasakan menjelaskan hal positif dan hal negatif terhadap suatu hal.

Bagi Anda yang ingin mengetahui nama-nama bayi yang secara harfiah memiliki arti hari lahir di hari kelima dalam satu minggu, berikut ini nama bayi berdasarkan hari lahir jumat dari database nama yang kami miliki:

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lahir Hari Jumat

1. Jumah (Arab): Lahir pada Hari Jumat
2. Juma (Afrika): Lahir Hari Jumat
3. Kofi (Afrika): Lahir Hari Jumat
4. Jimoh (Arab): Lahir di Hari Jumat
5. Juma (Arab): Lahir di Hari Jumat
6. Jumah (Arab): Lahir di Hari Jumat

Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Lahir Hari Jumat

1. Afia (Afrika): Lahir Hari Jumat
2. Afiya (Afrika): Lahir hari Jumat
3. Afua (Afrika): Lahir Hari Jumat
4. Efia (Afrika): Lahir Hari Jumat
5. Efiah (Afrika): Lahir Hari Jumat
6. Efya (Afrika): Lahir Hari Jumat
7. Efyah (Afrika): Lahir Hari Jumat
8. Ratu (Manado): Batu Jumat

To top