Nama Bayi Hari Kamis Nama Nama Bayi Berdasarkan Hari Lahir

Nama Bayi Lahir Hari Kamis Dan Ciri Kepribadiannya

Sedang mencari ide nama bayi yang berhubungan dengan hari Kamis? Hari lahir ternyata bisa mempengaruhi tipe kepribadian si calon buah hati. Setidaknya itu yang coba dibagikan oleh powerofpositivity.com melalui artikel sifat kepribadian seseorang menurut hari kelahirannya.

Untuk bayi yang lahir pada hari Kamis, anak tersebut berada dalam naungan planet jupiter. Baik itu bayi laki-laki atau bayi perempuan, diramalkan akan memiliki sifat-sifat ciri kepribadian sebagai berikut:

Nama Bayi Lahir Hari Kamis Dan Ciri Kepribadiannya

1. Optimis

Tantangan di masa depan semakin berat, meskipun demikian, pribadi yang lahir di hari kamis dapat terus memelihara sikap optimis mereka dan berani menghadapinya.

2. Dihormati dan menghormati orang lain

Menjaga sikap dengan menghargai orang lain akan menjadikan anak perempuan atau anak laki-laki Anda seorang manusia yang hebat.

3. Mandiri dalam bekerja

Sikap dan sifat mandiri sangat multak diperlukan. Ajarilah sedari kecil sehingga kemandirian menjadi bagian dari hidupnya. Orang yang mandiri sudah pasti menjadi orang yang berhasil.

4. Memiliki keterampilan kepemimpinan dan pekerja keras

Skill leadership dan kerja keras pantang menyerah adalah anugerah bagi si kecil yang lahir pada hari kamis. Dengan pengetahuan dan pendidikan yang baik, mereka akan mudah meraih puncak karir.

5. Tidak suka dikritik

Ini salah satu dari karakter yang harus diwaspadai sedari kanak-kanak. Selalu tanamkan arti penting kritik dari orang lain. Jika mereka tidak mengerti sejak dini, bisa jadi kesal terhadap orang yang memberikan kritikan akan menjadi watak ketika mereka sudah tumbuh dewasa.

6. Memiliki minat beragam tapi mudah bosan

Bisa berkomitmen terhadap sesuatu adalah hal yang perlu dilatih. Memelihara fokus perhatian dalam jangka panjang tidaklah mudah. Merawat anak yang lahir di hari kamis adalah tantangan bagi orang tua terutama mengakali rasa bosan mereka. Orang tua dituntut untuk kreatif memberikan variasi agar si anak tidak mudah bosan dan tidak gampang beralih fokus dari apa yang sedang anak lakukan.

7. Berkharisma

Kharisma adalah hal natural yang dimiliki oleh si kecil. Mereka dapat dengan cepat mencuri perhatian orang sekitarnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui nama-nama bayi yang secara harfiah memiliki arti hari lahir di hari keempat dalam satu minggu, berikut ini nama bayi artinya hari lahir kamis dari database nama yang kami miliki:

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lahir Hari Kamis

1. Yo (Afrika): Lahir hari Kamis (Yao)
2. Abin (Afrika): Lahir di hari Kamis
3. Hanisi (Afrika): Lahir Hari Kamis
4. Yao (Afrika): Lahir Hari Kamis
5. Khamisi (Afrika): Lahir pada hari Kamis
6. Respati (Jawa): Gagah, pantas, kamis

Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Lahir Hari Kamis

1. Aba (Afrika): Lahir Hari Kamis (Abba)
2. Baba (Afrika): Lahir Hari Kamis
3. Babah (Afrika): Lahir Hari Kamis
4. Lakya (India): Lahir di Hari Kamis

To top