Nama Bayi Hari Sabtu Nama Nama Bayi Berdasarkan Hari Lahir

Nama Bayi Lahir Hari Sabtu dan Sifat-sifatnya

Sedang mencari ide nama bayi yang berhubungan dengan hari Sabtu? Hari lahir ternyata bisa mempengaruhi tipe kepribadian si calon buah hati. Setidaknya itu yang coba dibagikan oleh powerofpositivity.com melalui artikel sifat kepribadian seseorang menurut hari kelahirannya.

Untuk bayi yang lahir pada hari Sabtu, anak tersebut berada dalam naungan planet saturnus. Baik itu bayi laki-laki atau bayi perempuan, diramalkan akan memiliki sifat-sifat ciri kepribadian sebagai berikut:

Nama Bayi Lahir Hari Sabtu dan Sifat-sifatnya

1. Dapat dipercaya

Kepercayaan adalah hal berharga, baik itu dalam dunia sosial, bisnis, maupun karir. Karena bisa dipercaya, si anak nantinya akan memiliki banyak tanggung jawab yang tentunya akan berdampak positif terhadap masa depannya.

2. Cenderung hidup di masa lalu atau masa depan

Terperangkap dalam masa lalu atau berpikir terlalu jauh kedepan adalah ciri sifat karakter orang yang lahir hari sabtu. Seawal mungkin ajarlah untuk menikmati “saat ini”.

3. Pintar dan cenderung perfeksionis

Anak yang pintar tentunya menjadi dambaan setiap orang tua. Hanya saja sikap perfeksionis yang terkadang bisa menjadi batu sandungan. Buka pikiran si anak bahwa segala sesuatu bisa saja tidak sempurna. Belajar menerima apapun hasil yang sudah diupayakan semaksimal mungkin perlu dilatih agar si anak tidak merasa kecewa atau hilang semangat jika hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

4. Mengutamakan penampilan

Anak yang lahir di hari sabtu bangga dengan penampilannya. Mereka pun nikmati meluangkan waktu untuk terlihat baik. Jadi jangan heran jika nanti putra atau putri Anda akan banyak menghabiskan waktu untuk berdandan.

5. Percaya diri tinggi

Kepercayaan diri tumbuh alami bagi orang yang lahir di hari sabtu. Jangan sampai ini jadi bumerang. Yang harus diwaspadai adalah dianggap sombong oleh orang lain. Selalu tekankan akan pentingnya sikap rendah hati.

Bagi Anda yang ingin mengetahui nama-nama bayi yang secara harfiah memiliki arti hari lahir di hari keenam dalam satu minggu, berikut ini nama bayi berdasarkan hari lahir sabtu dari database nama yang kami miliki:

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lahir Hari Sabtu

1. Atu (Afrika): Lahir Hari Sabtu
2. Kwame (Afrika): Lahir Hari Sabtu
3. Kwami (Afrika): Lahir Hari Sabtu
4. Setu (Jawa): Lahir Hari Sabtu

Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Lahir Hari Sabtu

1. Rimatuzzahra (Aborigin): irama bunga yang mekar di hari sabtu
2. Ama (Afrika): Lahir Hari Sabtu
3. Amah (Afrika): Lahir Hari Sabtu
4. Adya (India): Lahir pada hari Sabtu
5. Afua (Afrika): Lahir pada hari Sabtu
6. Setu (Jawa): Lahir Hari Sabtu

To top