Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Latvia Anti Pasaran

Nama Bayi Perempuan Latvia – tanyanama.com. Mungkin diantara anda masih asing akan nama Latvia. Ya, Latvia merupakan nama negara yang ada di benua Eropa yang memang sangat jarang sekali di dengar.

Meskipun demikian, nama-nama dari bahasa Latvia sangatlah bagus dan cocok digunakna sebagai nama pada putri anda. Jika anda menginginkan sebuah nama yang unik dan anti pasaran, anda bisa menyematkan salah satu nama bayi perempuan Latvia dibawah ini ya mom.

Nama Bayi Perempuan Latvia

Nama Bayi Perempuan Latvia Anti Pasaran

1. Opium
Daftar nama perempuan Latvia pertama adalah Opium. Arti dari nama ini ialah anak perempuan cantik, anggun dan mampu mmberikan keharuman bagi keluarga besarnya.

2. Nastka
Berikutnya ada nama Nastka. Nama unik ini memiliki makna bayi perempuan yang mampu bangkit dalam keterpurukan atau bisa disebut cepat move on.

3. Nameday
Nameday merupakan nama yang memang agak mirip seperti bahasa inggris. Namun jangan salah, Nameday ini nama asli bangsa Latvia yang artinya gadis ceria dan senantiasa bahagia dalam hidupnya.

4. Liene
Gadis yang senantiasa menjaga kesucian dan kehormatan sebagai seorang perempuan. Itulah makna dari nama perempuan cantik yakni Liene.

5. Lazda
Referensi nama berikutnya adalah Lazda. Lazda termasuk nama asli perempuan dari Latvia. Bisa diartikan sebagai perempuan yang terkenal dengan senyuman manisnya.

6. Lauma
Nama Lauma memiliki arti bayi perempuan yang percaya diri dan menjadi orang yang sangat amanah dan dapat dipercaya oleh oranglain.

7. Laima
Laima mempunyai nama yang hampir mirip dengan Lauma. Namun memiliki makna yang berbeda, yakni gadis yang penuh keberuntungan dalam hidupnya.

8. Irusya
Dalam bahasa Latvia, Irusya diartikan sebagai gadis dengan penuh ketenangan dan rasa damai dalam hati.

9. Irka
Pilihan nama yang satu ini tak kalah menariknya, yakni Irka. Menurut bahasa Latvia, Irka mempunyai arti wanita yang penuh kedamaian dalam hidupnya dan selalu memberikan kebahagiaan untuk orang yang ada disekitarnya.

10. Ingrida
Di Indonesia nama ini lebih dikenal dengan sebutan Ingrid. Namun nama ini di negara Latvia memiliki arti wanita berparas cantik dan indah menawan. Pilihan nama Ingrida menjadi salah satu nama terbaru di negara Latvia.

11. Ilja
Berikutnya ada nama Ilja, yang mana nama tersebut merupakan nama asli dalam bahasa Latvia. Bisa diartikan sebagai doa agar kelak sang anak tumbuh menjadi perempuan yang religius berbakti pada Tuhan.

12. Gundega
Nama yang unik dari bahasa Latvia ini memiliki makna yang sangat cantik yakni bunga. Perempuan yang berparas menawan dan penuh pesona lah maksud dari nama Gundega.

13. Emilija
Nama Emilija termasuk kategori nama seorang putri di negara Latvia yang penuh keunggulan dan kehebatan.

14. Elza
Elza adalah nama untuk anak perempuan yang menjadi anugerah terindah dalam keluarga besar. Dengan menggunakan nama ini, orangtua berharap agak kelak nantinya menjadi putri yang bahagia.

15. Dvesma
Anak perempuan yang memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan untuk banyak orang. Dvesma juga termasuk kategori nama terbaru ya mom.

16. Dagnija
Rekomendasi nama berikutnya ialah Dagnija. Yang mana nama ini bermakna wanita yang lahir selamat tanpa kekurangan suatu apapun.

17. Asenka
Perempuan identik dengan kecantikan. Tidak ada salahnya jika anda menyematkan nama Asenka ini mom. Asenka memiliki arti bayi perempuan yang anggun dan cantik. Sangat pas menggambarkan sosok seorang peremnpuan.

18. Aquifolia
Aquifolia termasuk kategori nama terbaru juga loh mom. Dalam bahasa Latvia diartikan sebagai doa semoga kelak tumbuh menjadi sosok perempuan yang hidup dalam kemakmuran dan sejahtera.

19. Anyuta
Anda bisa memilih nama Anyuta sebagai nama putri kecil anda mom. Nama Anyuta memiliki arti yang sangat cantik yakni seorang putri yang anggun dan murah hati.

20. Amber
Keduapuluh ada nama yang unik dan lucu yakni Amber. Menurut bahasa, nama ini berarti perempuan dengan suara indah dan mempesona.

21. Alise
Seorang perempuan terhormat dan amat dimuliakan oleh Tuhan. Nama ini bisa anda sematkan sebagai doa agar kelak tumbuh menjadi perempuan yang disegani dan dimuliakan banyak orang.

22. Agnese
Pilihan nama lainnya yakni dengan menggunakan nama Agnese. Dimana arti nya wanita lemah lembut dan selalu menjaga kesucian dan kehormatan.

23. Abolins
Daftar nama terakhir yang diambil dari bahasa Latvia ini diartikan sebagai bayi perempuan yang wangi dan berderajat tinggi. Nama yang unik ini bisa anda jadikan sebagai nama depan putri anda mom.

Dari nama-nama diatas, anda dapat merangkainya sesuai keinginan agar membentuk sebuah nama yang lengkap dan berarti mulia. Semoga artikel ini bermanfaat.

To top