Nama Bayi

Nama Bayi Iran Beserta Artinya Yang Modern

Nama Bayi Iran – tanyanama.com. Bagi anda yang tengah mencari refrensi nama bayi dari bahasa iran? Kalau benar, saat ini tentu anda sudah berada di tempat yang tepat. Sebab, diartikel kali ini kami akan memaparkan secara rinci tentang nama bayi iran untuk bayi perempuan dan bayi laki-laki.

Nama-nama anak yang satu ini terkesan modern, elegan dan terdengar indah. Selain itu, namanya pun dilengkapi dengan makna baik. Jadi, dijamin pas bila nama anak iran dijadikan sebagai pilihan nama putra & putri Bapak dan Ibu. Nah tunggu apalagi, ayo langsung saja pilihkan ide nama buah hati Ayah/Bunda dibawah ini. Selamat menyimak dan memilih ya!.

Nama Bayi Iran Dan Artinya

Nama Bayi Perempuan Iran Dan Artinya

Nama Bayi Iran

1. Atifeh

Nama ini adalah salah satu ide nama bayi iran untuk anak perempuan. Yang diman memiliki arti sebagai anak perempuan yang penuh kasih dan sayang. Nama Atifeh pun bisa jadi ide nama sapaan yang indah dan kekinian. Karena nama ini sudah familiar dikalangan orang tua.

2. Helma

Naama Helma memiliki arti sebagai anak perempuan yang memiliki sifat penolong dan selalu melindungi banyak orang. Ia juga kelak akan mempunyai pertahanan diri yang baik dan teguh.

3. Raha

Maksud dari nama Raha adalah bayi perempuan yang memiliki jalan hidup yang tenang dan punya pemikiran cerdas. Nama Raha pun termasuk dalam nama bayi perempuan dari iran yang terbaru dan kekinian. Sehingga pa banget jadi ide nama Ayah dan Bunda.

Baca Juga :
Nama Bayi Afghanistan Pilihan Yang Modern dan Terbaru

4. Zahra

Penyematan nama Zahra untuk buah hati anda pasti lah sangat bagus. Sebab, nama tersebut memiliki arti ‘Bersinar atau berbunga’. Yang diharapkan kelak akan menjadi perempuan yang terus bersinar terang dan indah menawan.

5. Nazanin

Makna dari nama Nazanin adalah ‘manis, cantik, dan, menyenangkan’. Diharapkan dengan makna nama tersebut bisa menjadi untaian doa agar kelak sang anak menjadi seorang wanita yang berwajah manis, cantik dan punya jalan hidup senang nan bahagia.

Nama Bayi Laki Laki Iran Dan Artinya

Nama Bayi Iran

1. Hossein

Nama Hossein berawal dari huruf H yang berarti Tampan dan rupawan. Yang dimana nantinya akan menjadi laki laki yang berparas rupawan dan gagah berani. Selain itu, nama Hossein termasuk dalam nama bayi laki laki bahasa iran.

2. Rustam

Nama Rustam merupakan salah satu ide nama anak laki laki iran. Nama ini juga berarti sebagai Seorang bayi laki laki yang berkedudukan tinggi, kuat dan agung.Pria bebas tinggi dan kuat.

3. Ali

Jika Ayah dan Bunda memberikan nama Ali untuk putra tercinta pasti lah bagus. Karena nama ini memiliki arti ‘Tinggi, menonjol dan unggul’. Sehingga nama yang satu ini dapat buat doa anda agar memiliki anak laki laki yang berkedudukan tinggi dan berkemampuan hebat nan unggul.

4. Abolfazl

Nama anak laki laki dari bahasa iran misalnya Abolfazl. Yang berarti seorang bapak yang berkeprabadian baik, teguh dan bijaksana. Maka dengan arti demikian, Bapak/Ibu bisa mempergunakan namanya untuk penamaan si jagoan kecilnya.

Baca Juga :
52 Nama Bayi Armenia Yang Modern dan Terkini

5. Afshin

Apabila anda ingin menanamkan nama bayi laki laki dari iran, maka pakai lah nama Afshin. Sebab, nama ini memiliki arti ‘nama Jenderal Iran’. Dan dari arti nama ini tentu sangat bagus nan tepat bila jadi inspirasi Ayah dan Bunda.

To top