Nama Bayi Perempuan Arab

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Arab 4 Kata

Nama Bayi Perempuan Arab 4 Kata – tanyanama.com. Berikut adalah nama bayi perempuan arab 4 kata yang kami rekomendasikan khusus bagi anda yang sedang kebingungan dalam membuat rangkaian nama anak perempuan. Tentunya telah bisa anda simak dalam uraian lengkapnya dibawah ini.

Nama arab memang kerap dipilih orangtua sebagai panggilan untuk sang anak, hal ini dikarenakan banyak orangtua menganggap nama arab mampu membawa anaknya menjadi seseorang yang agamis, religius dan taat pada Tuhan. Sebab itulah, nama dari arab semakin digemari dan selalu menjadi andalan. Sehingga tak lagi memusingkan anda mencari nama depan atau sekalipun rangkaian nama yg asalnya dari arab, karena semua telah tersedia disini. Tanpa basa-basi lagi, yuk kita lihat pilihan namanya sebagai berikut.

Nama Bayi Perempuan Arab 4 Kata

Nama Bayi Perempuan Arab 4 Kata Dan Artinya

1. Tabina Khalida Aza Martiza : bayi perempuan yang hidup penuh rasa nyaman, memiliki ketetepan hati, selalu emngikuti ajaran dari nabi muhammad SAW dan hidupnya yang mendapatkan keberkahan.
Tabina : pengikut Nabi Muhammad SAW
Khalida : abadi, langgeng
Aza : nyaman
Martiza : mendapat berkah Illahi

2. Sadira Yesenia Medina Salama : anak perempuan yang penuh keberuntungan, berparas anggun, penuh dengan kedamaian dan sangat periang.
Sadira :bintang
Yesenia : bunga
Medina : kota
Salama :damai, tenang

3. Ashia Amina Khadijah Saarah : bayi perempuan yang memiliki kehidupan penuh bahagia, sangat amanah, memiliki keimanan yang kuat yang sangat bermartabat.
Ashia : Kehidupan
Amina : Terpercaya; Orang Yang Beriman
Khadijah : bisa dipercaya
Saarah : puteri raja

4. Rizka Laela Hanah Ayshalynn : wanita yang lahirnya dimalam hari, memiliki jiwa yang penuh dengan kebaikan, selalu merasakan kebahagiaan dalam hidup dan sangat anggun.
Rizka : Kebaikan yang diturunkan
Laela :lahir pada malam hari
Hanah : kebahagiaan
Ayshalynn : wanita

5. Habiba Jamila Cantara Rasha : perempuan yang penuh cinta, memiliki paras cantik, berjiw muda dan mampu menghadapi masalah dalam hidupnya.
Habiba : tercinta
Jamila : cantik
Cantara : simpangan kecil
Rasha :  muda

6. Lina Haisha Adara Fatim : anak perempuan yang selalu menjaga kesucian diri, memiliki jiwa yang lembut, menjadi wanita yang berbakti pada orangtua dan memiliki paras yang ayu mempesona.
Lina : lembut
Haisha : wanita
Adara : Perawan
Fatim :puteri tunggal Mahoma

7. Zia Shula Sahara Lucine : bayi perempuan yang memiliki masa depan cerah, memiliki keluasan hati, diterangi jalan kehidupannya dan memancarkan cahaya kebaikan bagi sekitarnya.
Zia : cahaya
Shula : bercahaya, cerah
Sahara :gurun; tanah tak bertuan
Lucine : rembulan

8. Alima Ibtisam Raniyah Zuleika : anak perempuan yang selalu menjaga kesucian dalam dirinya, memiliki senyuman yang manis, penuh tatapan indah dengan karunia akal cerdas juga brilian.
Alima : Gadis Atau Perawan; Musik
Ibtisam :tersenyum
Raniyah : menatap
Zuleika : cerdas, brilian

9. Nadda Shakyra Faizah Akilah : anak cewe yang memiliki kemurahan hati, selalu pandai dalam bersyukur, dianugerahi kecerdasan dan kesuksesan dari Allah.
Nadda : murah hati; tetesan air
Shakyra : berterima kasih
Faizah : kejayaan
Akilah :Cerdas, Pandai

10. Adila Azucena Imani Mumtaz : bayi perempuan yang berjiwa penuh keadilan, dikagumi oleh banyak orang, sangat terhormat dan selalu mengikuti ajaran dalam kebaikan.
Adila :Sama
Azucena : ibu yang dikagumi
Imani : pengikut
Mumtaz : terhomat

11. Tahira Kadejah Indemira Caleb : anak wanita yang penuh keberanian, selalu menjaga kesucian dalam dirinya, dapat dipercaya dan memiliki jiwa yang sangat bermartabat.
Tahira :perawan, suci
Kadejah : dapat dipercaya
Indemira : tamu dari putri raja
Caleb : berani

12. Amina Halimah Kahlil Muslimah : anak perempuan yang penuh kesederhanaan, taat dalam keimanan, penuh kasih sayang dan memiliki kehormatan dalam dirinya.
Amina :Putri Bangsawan
Halimah : sederhana; lemah lembut
Kahlil : kekasih, belahan hati
Muslimah : taat beriman

13. Nabila Qubilah Jalila Fatima : bayi perempuan dengan kebesaran hati, sangat terhormat, menjadi anak yang berahlak terpuji dan membawa kesenangan dalam hati.
Nabila :keturuan bangsawan
Qubilah : menyenangkan
Jalila : agung, besar
Fatima :puteri Nabi

14. Ara Jamilam Bibi Hakeem : anak perempuan yang berparas cantik, memiliki pendirian yang kuat, penuh kelemah lembutan dengan pemikiran yang dewasa.
Ara :Kuat Pendirian
Jamilam : cantik
Bibi : wanita dewasa
Hakeem :sederhana; lemah lembut

15. Anisah Mariyan Rihana Zakiya : wanita yang haruym, sangat ramah tamah, selalu menjaga kesucian diri dan terhindar dari segal perbuatan dosa.
Anisah :Ramah- Tamah
Mariyan : menyucikan diri
Rihana : kemangi yang harum
Zakiya :murni, belum dinodai dosa

To top