Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Singapura Yang Cantik

Nama Bayi Perempuan Singapura – tanyanama.com. Singapura tak hanya bagus akan panorama nya. Akan tetapi juga memiliki beberapa nama bayi yang bagus dari segi ucapan maupun arti. Sehingga tak jarang orangtua zaman sekarang lebih memilih menggunakan nama bayi dari berbagai negara, salah satunya adalah nama bayi perempuan Singapura.

Sebelum anda menyimak artikel dibawah ini, alangkah baiknya jika anda mempersiapkan alat tulis dan secarik kertas agar nanti nama yang anda pilih bisa tersimpan dengan baik dan tidak hilang. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja kita simak nama bayi perempuan singapura berikut.

Nama Bayi Perempuan Singapura

Nama Bayi Perempuan Singapura Yang Cantik

1. Claire

Daftar nama anak perempuan Singapura di urutan pertama ada Claire. Menurut bahasa Singapura, Claire memilik makna anak perempuan yang punya arah hidup dan masa depan yang cemerlang.

2. Chevelle

Agar nama Singapura anak anda terkesan modern dan kekinian, berikanlah nama Chevelle bun. Nama tersebut memiliki arti gadis yang berparas ayu dan cantik. Sangat sesuai dengan karakter wanita.

3. Debbie

Dengan melalui nama Debbie ini, bunda bisa mendoakan sang anak agar menjadi pribadi yang murah senyum dan bisa mengalihkan dunia. Wah, nama yang indah bukan mom?

4. Imnusha

Referensi nama anak yang cantik berikunya adalah Imnusha. Berdasarkan bahasa Singapura, nama tersebut berarti gadis manis yang berbuat kebaikan. Sehingga ia terhindar dari hal-hal buruk.

5. Isla

Nama simple untuk bayi perempuan Singapura yang satu ini bernamakan Isla. Yang mana memiliki arti wanita yang memiliki hati luas dan juga dikenal dengan akhlak terpuji.

6. Chermaine

Chermaine memiliki arti bayi perempuan yang mempesona sehingga banyak sekali orang yang menyukainya. Anda bisa memberikan nama tersebut sebagai kado kelahiran sang anak.

7. Cherilyn

Nama Cherilyn di ambil dari nama perempuan populer Singapura yang diartikan sebagai bayi perempuan yang memperoleh kasih sayang. Dan nama tersebut masih sangat jarang digunakan.

8. Ashley

Salah satu nama bayi perempuan terbaru di negara Singapura yakni Ashley. Ashley berarti putri yang hidup bahagia dan menjadi panutan atau contoh banyak orang.

9. Aria

Memiliki arti seorang putri yang hidup bebas dan berani dalam menghadapi masalah. Atau bisa diartikan sebagai perempuan yang tangguh dan kuat.

10. Amandaz

Untuk nama perempuan singapura terakhir ada nama Amandaz. Yang mana nama tersebut memiliki arti bayi perempuan yang mendapatkan ketulusan dari banyak orang sekitarnya. Diharapkan dengan nama ini bisa menjadi doa agar sang anak menjadi pribadi yang penuh cinta dan di sayangi orang sekitarnya.

Semua nama – nama di atas memiliki makna atau arti yang baik, dan juga bentuk doa dari kedua orang tua untuk si kecil. Semoga artikel ini dapat membantu anda

To top