Nama Bayi 5 Kata

10 Nama Bayi 5 Kata Dan Artinya Yang Terlengkap

Nama Bayi 5 Kata – tanyanama.com. Pemberian nama bayi untuk anak laki laki dan anak perempuan kini dapat dibilang mudah dan gampang. Namun, adanya hal demikian jangan lah anggap sepele ketika memilih nama anak. Sebab, ketika kita memilihkan nama perlu diperhatikan akan baik dan buruknya sebuah nama.

Sebagai contoh nama bayi 5 kata. Dulu, pilihan nama ini dianggap sebagai nama terpanjang dan mungkin tak banyak yg memakainya. Akan tetapi, seiring perkembangan zaman nama tersebut telah banyak disukai para calon orang tua. Tak jarang para orang tua sekarang yang memakai nama tersebut sebagai nama bayi perempuan dan bayi laki-lakinya. Hal ini dipicu karena makna nama anak 5 kata dapat memberi kesan baik. Dengan kata lain mengandung doa yang baik. Dan untuk pembahasan nama-namanya dapat langsung anda simak dibawah ini.

Nama Bayi Laki Laki 5 Kata Dan Artinya

Nama Bayi 5 Kata

1. Abian Balin Agler Galen Pratama

Makna dari nama anak laki laki Abian Balin Agler Galen Pratama yitu bayi laki laki yang memiliki kekuatan layaknya ptrajurit yang terhormat, tenang, mulia dan penuh keberuntungan. Ia juga terkenal memiliki sifat yang sangat mulia. Selain itu namanya juga indah untuk digunakan.

2. Akbar Cetta Alwin Yoshifumi Syahreza

Akbar Cetta Alwin Yoshifumi Syahreza merupakan salah satu nama bayi 5 kata untuk bayi laki-laki. Yang dimana menyimpan sebuah doa yaitu anak laki laki yang memiliki kedudukan tinggi, berjiwa besar, berpengetahuan luas, bersikap bijaksana dan didalam dirinya memiliki sifat yang pengasih dan suka menolong. Terkesan baik bukan arti namanya tersebut. Jadi cocok deh jika disematkan untuk anak lelaki anda.

Baca Juga :
Nama Bayi 4 Kata Beserta Artinya Yang Bagus

3. Nadim Achilles Aaron Brian Rahman

Nama ini memiliki arti sebagai anak laki laki yang terus bersinar dengan penuh kekuatan, kebaikan dan berhati pengasih. Selain itu juga akan menjadikan sang putra yang gagah berani, tinggi dan mampu berteman baik dengan siapapun.

4. Burhan Rais Cashel Adelardo Nandana

Nama Burhan Rais Cashel Adelardo Nandana memiliki arti adalah bayi laki laki yang kelak menjadi pemimpin yang gagah berani, kuat dan memiliki kekuasaan yang luas. Dan nantinya menjadi pemimpin yang akan menunjukan jalan kebenaran dan kebahagiaan bagi banyak orang.

5. Early Farid Adelio Sahitya Atamajaya

Makna nama ini adalah seorang pemimpin yang jalan hidupnya wijaya, kaya raya dan memiliki jiwa kepemimpinan yang mulia dan bijaksana. Nama Early Farid Adelio Sahitya Atamajaya juga termasuk dalam nama bayi lelaki 5 kata beserta artinya.

Baca Juga :
Nama Bayi 1 Kata Yang Terbaik Dan Terkeren

Nama Bayi Perempuan 5 Kata Beserta Artinya

Nama Bayi 5 Kata

1. Arisha Aniq Syifa Afsana Saputri

Nama anak laki2 5 kata misalnya Arisha Aniq Syifa Afsana Saputri yang berarti bayi perempuan yang berwajah cantik, mungil, kuat dan merupakan anak pertama.

2. Abila Astri Varisha Alfa Fukayna

Pilihan nama bayi perempuan 5 kata dengan artinya dapat jadi pilihan yang baik. Contohnya nama Abila Astri Varisha Alfa Fukayna yang memiliki arti bayi perempuan berwajah cantik, berhati mulia, bersinar dan kelak mempunyai pemikiran yang cerdas.

3. Dina Ayyara Saidah Fahima Calluella

Nama Dina Ayyara Saidah Fahima Calluella ini memiliki arti bayi perempuan yang memiliki paras cantik, hidup bahagia, senang, berpemikiran cerdas dan punya cinta kasih dalam dirinya. Namanya ini juga dapat jadi doa Ayah/Bunda untuk si putri kecil.

Baca Juga :
Nama Bayi 2 Suku Kata Untuk Bayi Laki Laki Dan Bayi Perempuan

4. Calya Nisa Fariah Antha Chafiya

Pemberian nama Calya Nisa Fariah Antha Chafiya bisa menjadi pilihan nama lengkap bayi perempuan yang bagus. Karena nama ini memiliki kandungan doa agar kelak sang anak tumbuh menjadi perempuan yang berbudi tinggi, berhati mulia, berwajah cantik, penuh perhatian dan selalu menjaga kebaikan hatinya.

5. Raesha Desi Abidah Mahdiyah Danastri

Untuk rangkaian nama bayi 5 kata untuk perempuan misalnya adalah Raesha Desi Abidah Mahdiyah Danastri yang berarti bayi perempuan yang memiliki jiwa kepemimpinan yang solehah, berwajah cantik, baik dan punya jalan kehidupan yang aman, tentram dan bahagia.

To top