Nama Bayi 4 Huruf

Nama Bayi 4 Huruf Dengan Artinya Yang Baik

Nama Bayi 4 Huruf – tanyanama.com. Apakah Bapak/Ibu sudah menemukan nama bayi yang tepat? Apabila belum, coba simak beberapa kumpulan nama bayi pada pembahasan kali ini. Karena disini kami telah menyiapkan nama untuk anak perempuan dan laki laki. Nama bayi yg dipilih adalah nama anak dengan jumlah huruf yaitu nama bayi 4 huruf.

Ayah/bunda juga harus tau bahwa arti nama anak empat huruf ini juga memiliki makna baik. Sehingga refrensi nama bayi tersebut amatlah tepat bila dipakai untuk nama apaan bagi putra & putri anda. Yuk coba saja langsung lihat pembahasannya berikut ini.

Nama Bayi Perempuan 4 Huruf

Nama Bayi 4 Huruf

1. Abia

Dalam bahasa islam Abia yang memiliki makna, agung, Besar dan juga Hebat. Nama abia ini adalah salah satu nama bayi perempuan 4 huruf yang berarti baik. Nama ini adalah pilihan nama bayi 4 huruf untuk perempuan yang pertama.

2. Cita

Cita memiliki arti dan makna perempuan dengan jemari indah dan lentik. Yang nantinya diharapkan menjadi anak perempuan yang berwajah cantik nan anggun.

3. Dian

Yang memiliki arti cahaya penerang. Diharapkan agar kelak menjadi anak perempuan yang menerangi kehidupan banyak orang.

Baca Juga :
Nama Bayi Huruf K Dan Artinya Paling Terlengkap

4. Erum

Nama Erum termasuk dalam nama bayi 4 huruf untuk perempuan yang dari bahasa modern. Nama yang satu ini
memiliki makna Surga.

5. Fara

Nama bayi dengan 4 huruf lainnya adalah Fara yang mempunyai arti cantik dan penuh kegembiraan. Nama ini juga terdengar bagus, simple dan juga indah.

6. Lila
Artinya adalah perempuan yang memiliki hati tegar. Nama Lila bisa jadi pilihan anda untuk menamai anak perempuan dengan empat huruf. Namun masih terkesan elegan, indah dan penuh arti baik.

7. Dora

Salah satu ide nama bayi 4 huruf perempuan berikutnya ialah Dora. Nama ini memiliki arti pemberian dan juga hadiah. Yang dimana nama ini menjadi simbol anugerah tuhan yang terindah.

8. Usna

Arti nama Usna adalah cantik. Yang nantinya akan menjadi anak perempuan anda tumbuh menjadi perempuan yang berparas cantik dan menawan.

9. Tais

Yang artinya sebagai anak perempuan yang berwajah cantik. Nama ini bisa menjadi doa ornag tua agar kelak sang anak tumbuh menjadi perempuan yang berparas cantik rupawan.

10. Zoya

Refrensi nama bayi 4 huruf dan artinya untuk perempuan yang terakhir ialah Zoya. Nama yang satu ini memiliki arti sebagai kehidupan bahagia.

Baca Juga :
Nama Bayi Huruf N Beserta Artinya Yang Indah

Nama Bayi Laki Laki 4 Huruf Dan Artinya

Nama Bayi 4 Huruf

1. Alim

Nama bayi laki laki 4 huruf yang pertama ialah Alim. Nama ini berasal dari bahasa islami yang memiliki arti bijaksana. Yang diharapkan agar nantinya menjadi anak lelaki yang arif bijaksana dalam segala hal.

2. Afif

Berikutnya adalah Afif yang mempunyai makna memelihara, menjaga diri dan punya harga diri. Yang dimana nama ini akan menjadikan seorang laki-laki yang mampu menjaga diri dan kehormatan keluarganya.

3. Agra

Nama Agra termasuk dalan nama bayi 4 huruf untuk anak laki laki yang bernuansa modern. Arti nama agra adalah tinggi. Diharapkan agar kelak tumbuh menjadi seorang lelaki yang berkedudukan tinggi.

4. Bari

Pilihan nama anak empat huruf untuk laki laki yang selanjutnya ialah Bari. Nama ini diambil dari awalan b yang terdiri dari 4 huruf. Yang memiliki arti sebagai pemberian dari Allah.

5. Faiz

Nama Faiz ini merupakan nama bayi 4 huruf yang islami untuk anak laki laki. Nama yang satu ini memiliki arti berjaya. Sehingga nama ini bisa menjadi doa agar nantinya menjadi anak lelaki yang hidup dalam kejayaan.

6. Hadi

Nama bayi 4 huruf ini mempunyai arti yang memimpin. Jadi sangat baik bila dipergunakan untuk nama bayi laki laki. Karena makna namanya yang penuh kebaikan.

7. Raka

Ide nama anak 4 huruf dan artinya yang selanjutnya adalah Raka. Nama ini merupakan nama untuk anak laki laki. Yang artinya keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan juga kekuasaan.

Baca Juga :
Nama Bayi 3 Huruf Dan Artinya Yang Terbaru

8. Caka

Caka memiliki makna dihormati. Yang nantinya diharapkan menjadi laki-laki yang selalu dihormati banyak orang.
Nama caka ini termasuk dalam nama bayi 4 huruf beserta artinya untuk anak laki-laki.

9. Nafi

Yang selanjutnya ialah nafi yang mempunyai arti laki laki yang penuh kejujuran. Dengan penamaan ini diharapkan supaya kelak menjadi seorang putra yang berbuat kejujuran semasa hidupnya.

10. Zefa

Dan untuk pilihan nama anak 4 huruf laki laki yang terakhir adalah Zefa. Nama ini dari bahasa islam yang memiliki arti laki laki yang penuh kebaikan dan kemuliaan hati.

To top