Nama Bayi 3 Huruf

Nama Bayi 3 Huruf Dan Artinya Yang Terbaru

Nama Bayi 3 Huruf – tanyanama.com. Nama bayi yang hendak anda berikan pada buah hati haruslah memiliki makna baik. Sebab, arti nama bisa menjadi doa orang tua pada buah hatinya. Maka Oleh karena itu, Ayah/Bunda perlunya kecermatan dalam memilih namanya.

Dizaman era modern ini telah banyak pilihan nama anak dengan beraneka ragam. Salah satu contohnya adalah nama bayi 3 huruf yang disertai artinya ini dapat dipakai untuk anak perempuan dan laki-laki. Meskipun hanya dari tiga huruf, namun nama-namanya sangatlah bagus dan juga berarti baik. Yuk kepoin langsung aja ulasan lengkapnya disini ya!

Nama Bayi perempuan 3 Huruf Yang Penuh Makna

Nama Bayi 3 Huruf

1. Ani

Nama bayi 3 huruf untuk bayi perempuan yang pertama adalah Ani. Nama ini memiliki arti sangat bagus. Yang dengan nantinya menjadi anak perempuan yang berkepribadian baik nan berparas bagus.

2. Ika

Yang artinya tertawa dan bahagia. Harapannya kelak menjadi perempuan yang senantiasa murah senyum dan juga bahagia. Nama Ika termasuk dari nama anak dari 3 huruf untuk anak perempuan.

3. Tea

Nama Tea ini memiliki makna kebaikan. Yang dimana nama ini sangat tepat untuk penamaan putri kesayangan anda.

Baca Juga :
Nama Bayi Huruf F Dengan Artinya Yang Baik

4. Zea

Adalah nama bayi perempuan 3 huruf dalam islam yang mempunyai arti bersinar. Nama tersebut diberikan untuk anak perempuan.

5. Fey

Nama Fey memiliki arti sebagai perempuan yang penuh kesetiaan dan kepercayaan pada tuhannya. Dengan pemberian nama Fey akan terdengar indah dan bagus bila disematkan pada anak perempuan anda.

6. Aci

Arti dari nama ini adalah Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan. Nama ini penuh dengan arti kebaikan yang akan menjadikan anak perempuan anda memiliki sifat teguh, baik dan penuh kekuasaan yang tinggi.

7. Ria

Nama ria adalah salah satu nama bayi 3 huruf untuk perempuan yang modern. Arti dari nama ria ialah anak perempuan yang rupawan dan bersih. Sehingga nama ini cocok banget untuk penamaan putri tercinta anda.

8. Lia

Berikutnya ialah Lia yang memiliki makna sebagai anugerah tuhan. Jadi pas bila disematkan untuk nama anak perempuan. Nama ini juga terkesan bagus nan indah.

9. Ona

Ona adalah nama bayi dari 3 huruf dan artinya untuk anak perempuan. Nama yang satu ini mempunyai makna sebagai ratu para peri.

10. Ahe

Untuk nama bayi tiga huruf perempuan yang terakhir adalah Ahe. Yang artinya perempuan lemah lembut dan pastinya dengan arti tersebut cocok untuk buah hati Ayahh/Bunda.

Baca Juga :
Nama Bayi Huruf K Dan Artinya Paling Terlengkap

Nama Bayi Laki Laki 3 Huruf Dan Artinya

Nama Bayi 3 Huruf

1. Agi

Artinya adalah laki laki yang baik. Sehingga akan menjadi harapan anda agar memiliki anak lelaki yang berkepribadian baik nan mulia.

2. Ady

Nama Ady termasuk dalam nama anak 3 huruf untuk anak laki-laki. Nama ini punya arti mulia. Yang sangat tepat bila dipakai jagoan kecil anda.

3. Ben

Salah satu ide nama bayi tiga huruf beserta maknanya ialah Ben. Nama ini diambil dari awalan b yang terdiri dari 3 huruf. Nama Ben juga memiliki arti hidup aman dan damai.

4. Dwi

Nama bayi 3 huruf untuk anak laki laki contohnya Dwi yang berarti anak kedua. Jadi nama ini amatlah tepat untuk anak kedua anda.

5. Eko

Eko adalah nama dari bahasa indonesia yang memiliki arti anak pertama. Nama ini bisa jadi salah satu pilihan nama bayi 3 huruf yang terbaru. Eko dapat digunakan untuk menamai anak laki laki pertama anda.

6. Iki

Nama Iki memiliki arti kebahagiaan. Diharapkan dengan menanamkan arti nama ini sang anak menjadi perempuan yang hidup bahagia dan menyenangkan. Nama yang satu ini adalah nama anak perempuan 3 huruf yang penuh makna.

7. Kay

Artinya adalah pembawa kejaayaan. Yang kelak menjadi anak laki laki yang membawa kejayaan bagi banyak orang dengan sempurna. Nama Kay merupakan salah satu refrensi nama bayi laki laki tiga huruf yang mengandung arti baik. Maka tak diragukan lagi bahwa nama ini memanglan pilihan yang terbaik.

Baca Juga :
Nama Bayi Huruf N Beserta Artinya Yang Indah

8. Max

Pemilihan nama Max bisa jadi pilihan nama bayi 3 huruf yang modern. Selain itu nama max juga punya makna yang terbesar. Yang nantinya bisa menjadi doa agar kelak sang putra tumbuh menjadi anak yang berjiwa besar dan berkedudukan tinggi.

9. Teo

Arti nama teo adalah hadiah. Dengan begitu, memang ada baiknya anda bisa menggunakan nama ini. Yang mana bisa menjadi bentuk rasa syukur Ayah/Bunda bahwa kehadirannya merupakan sebuah hadiah terindah dari Tuhan.

10. Zhu

Nama anak tiga huruf yang terakhir adalah Zhu yang mempunyai arti sebagai anak laki laki yang tegas. Sehingga akan menggambarkan sang anak akan memiliki perilaku yang tegas dan tangguh.

To top