Daftar Nama Bayi Berdasarkan Bulan Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Juli

Kekinian, Inilah Kumpulan Nama Bayi Laki laki dan Perempuan Lahir Bulan Juli Modern

Nama Bayi Laki laki dan Perempuan Lahir Bulan Juli

Kumpulan Nama Bayi Laki laki dan Perempuan Lahir Bulan Juli Modern – Bulan Juli merupakan bulan yang penuh dengan kegembiraan untuk kaum muda dan remaja, karena di Indonesia umumnya bulan Juli adalah bulan libur panjang akhir semester dan Hari raya. Usut punya usut, ternyata bulan Juli memilki arti muda dan remaja dalam bahasa Hungaria. Ternyata semua kegembiraan tersebut beralasan. Namun, bagi sebagian orang bulan tersebut tidak hanya membawa kebahagiaan namun juga anugerah, yaitu lahirnya si kecil di dunia.

Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan

Nama yang diberi imbuhan Juli tidak hanya cocok untuk bayi perempuan, namun juga dapat dijadikan sebagai nama bayi laki-laki dan perempuan. Berikut ini adalah daftar nama-nama yang berkaitan dengan bulan juli.

1. Julias dan Julliet

Julias dan Julliet adalah nama bayi laki-laki dan perempuan yang unik bukan? Julias adalah nama yang maskulin sehingga cocok untuk pangeran kecil anda, selain terdengar keren, nama Julias juga memilki arti yang indah yaitu Anak Muda yang berasal dari bahasa Latin. Sedangkan Julliet adalah nama yang sering disebut dari cerita romansa romeo dan juliet. Julliet adalah nama yang berasal dari bahasa Perancis yang juga berarti anak muda. Diharapkan anak anda dapat menjadi anak yang semangat dengan jiwa muda yang dimiliki.

2. Julio dan Julitte

Memang nama Juli sendiri adalah berarti muda, namun penulisannya disetiap bahasa berbeda. Nama lain yang bermakna muda adalah Julio, kali ini berasal dari bahasa Spanyol, nama ini cocok untuk putra kecil anda agar tumbuh menjadi lelaki berjiwa muda. Sedangkan Julitte adalah nama yang berasal dari bahasa Perancis yang berarti akan diberkati, arti nama tersebut adalah sarat doa orang tua kepada anak yang selalu berharap anaknya diberkati.

3. Julian dan Julia

Nama bayi laki-laki dan perempuan yang selanjutnya adalah Julian untuk anak laki-laki dan Julia untuk anak perempuan. Julian adalah nama yang diambil dari bahasa Inggris, nama tersebut adalah nama seorang kaisar Romawi yang kuat, diharapkan anak dapat bertumbuh menjadi pemimpin yang kuat seperti kaisar tersebut. Sedangkan Julia adalah nama yang berasal dari bahasa Cekoslowakia yang berarti sumber cahaya, diharapkan putri anda dapat menjadi sumber harapan orang-orang yang membutuhkan.

4. Julie dan Juliah Malihah

Julie adalah nama yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti raut yang lembut, akan sangat menyenangkan jika memilki anak lelaki yang memilki kelembutan namun tegas. Sedangkan Juliuh Malihah adalah nama yang berasal dari bahasa arab yang berarti yang berambut panjang dan cantik, cocok sekali bagi anak perempuan yang terdengar lebih feminim dengan arti yang menggambarkan kecantikan wanita.

5. Julius dan Anjuli

Nama Julius dan Anjuli adalah nama bayi laki-laki dan perempuan yang berasal dari dua negara bahkan suku yang berbeda namun sama-sama ada tambahan Juli didalamnya. Julius adalah nama yang berasal dari bahasa Cekoslowa yang berarti sumber cahaya, sebagai seorang lelaki, kelak diharapkan menjadi anak yang dapat menjadi sumber cahaya dan sandaran bagi keluarga. Sedangkan Anjuli adalah nama yang berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti Kebahagiaan, diharapkan putri kecil anda dapat menjadi sumber kebahagiaan.

Nama-nama di atas adalah nama yang cocok untuk putra atau putri anda yang lahir dibulan Juli. Karena masih banyak orang yang berfikir bahwa nama Juli hanya cocok untuk anak perempuan, namun ternyata juga bagus untuk nama bayi laki-laki dan perempuan.

To top