Daftar Nama Bayi Berdasarkan Bulan Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Agustus

Anti Mainestream, Inilah Kumpulan Nama Bayi Laki Laki dan Perempuan Lahir Bulan Agustus

Nama Bayi Laki laki dan Perempuan Lahir Bulan Agustus

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki dan Perempuan Lahir Bulan Agustus – Agustus adalah hari yang dipenuhi semarak warga Indonesia dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Banyak perlombaan kebersihan, kreatifitas dan budaya antar warga. Ada lomba kebersihan warga, menghias rumah dan memasang bendera merah putih disepanjang jalan. Ada juga pertunjukan daerah, karnaval hingga lomba-lomba permainan klasik yang mengingatkan masa-masa kecil kita. Kebahagiaan juga semakin sempurna bagi orang tua yang memilki buah hati di bulan ini, apalagi jika bayi yang hadir sudah ditunggu lama.

Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan

Untuk mengenang kebahagiaan pada bulan Agustus atas hadirnya si kecil, orang tua juga ingin menyematkan bulan kemerdekaan warga negara Indonesia tersebut. Walaupun terkesan maskulin, agustus juga cocok untuk nama bayi laki-laki dan perempuan.

1. Agustyn dan Agustina

Dengan modifikasi yang pas, nama Agustyn dan Agustina dapat digunakan untuk bayi laki-laki dan perempuan. Agustyn yang lebih maskulin cocok untuk bayi lelaki anda, nama agustyn berasal dari bahasa Polandia yang berarti agung, diharapkan sang bayi dapat tubuh menjadi anak yang dihormati. Sedangkan nama Agustina yang lebih feminim berasal dari bahasa Indonesia yang berarti lahir di bulan Agustus.

2. Agustav dan Agusta

Dua nama diatas adalah dua nama untuk bayi laki-laki dan perempuan yang unik dan masih jarang dipakai. Agustav merupakan nama yang berasal dari bahasa Ponlandia yang berarti unggul, sangat cocok bagi pangeran kecil anda sebagai calon lelaki yang unggul. Sedangkan Agusta adalah nama yang berasal dari bahasa latin yang berarti agung. Diharapkan putri kecil anda dapat menjadi wanita yang diagungkan karena kebaikannya.

3. Anagus dan Augusera

Unik dan menarik, anagus dan augusera cocok untuk nama bayi laki-laki dan perempuan anda. Anagus yang lebih jantan cocok untuk bayi laki-laki anda, nama ini berasal dari bahasa Ponlandia yang berarti Unggul. Sedangkan Augusera adalah nama yang berasal dari bahasa Hawai yang berarti Agung. Makna dua nama tersebut memiliki arti yang hampir sama, diharapkan sang anak dapat menjadi anak unggulan dan dihormati.

4. Ferragus dan Agustia

Ferragus dan Agustia adalah nama yang juga unik yang memilki makna indah. Ferragus adalah nama legenda dari Perancis, yang menceritakan seorang pemimpin. Diharapkan sang anak laki-laki dapat menjadi pemimpin yang baik dan bijaksana. Sedangkan Agustia adalah nama yang berasal dari bahasa Latin yang berarti agung, masih banyak perempuan yang tidak dihormati walaupun sudah banyak gerakan feminisme, diharapkan dengan keagungan kebaikannya, putri anda dapat dihormati.

5. Gustaf dan Agustiani

Gustaf dan Agustiani adalah nama yang cocok untuk bayi laki-laki dan perempuan anda. Gustaf yang lebih gentle cocok untuk bayi laki-laki mungil anda, Gustaf adalah nama yang berasal dari bahasa Jerman yang berarti orang yang sholeh, diharapkan sang anak dapat menjadi anak yang taat terhadap agama, sehingga dapat menjadi anak yang baik. Sedangkan Agustiani yang berasal dari bahasa Rumania berarti pantas dihormati.

Nama-nama diatas adalah nama-nama yang antimainstream untuk bayi laki-laki dan perempuan anda. Jangan lupa untuk menambahi nama lain, agar terdengar lebih pas dengan arti dari nama-nama diatas. Tentunya para orang tua tau apa yang akan cocok dan pas dengan arti nama-nama diatas, yang dapat disesuaikan dengan harapan terhadap sang buah hati dimasa depan.

To top