Arti Dan Makna Nama Bayi Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Malaikat

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Malaikat – tanyanama.com. Disini terdapat kumpulan arti nama bayi laki laki Malaikat dari berbagai macam asal bahasa yang bisa anda jadikan sebagai sumber inspirasi dalam pemberian nama untuk si calon buah hati yang sedang Anda nantikan kelahirannya. Arti nama ini khusus kami dibuat untuk calon bayi yang berjenis kelamin laki laki.

Makna atau arti Malaikat bersinonim dengan nama bayi laki laki yang berarti Malaikat dan Roh Pelindung.

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Malaikat

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Malaikat

1. Angel ( Yunani ): malaikat
2. Angela ( Yunani ): malaikat; pembawa pesan
3. Anghet ( Chamorro ): malaikat
4. Arcangel ( Yunani ): penghulu malaikat
5. Chi ( Nigeria ): malaikat penjaga individu
6. Custodio ( Quechua ): roh pelindung, malaikat pelindung
7. Engelbert ( Jerman ): seterang malaikat. Lihat juga Inglebert ( Bert, Englebert )
8. Gabriel ( Ibrani ): berserah diri ke haribaan Illahi. Al-Kitab: malaikat penyampai firman Allah ( Gab, Gabe, Gabby, Gabino, Gabis, Gabor, Gabreil, Gabrel, Gabrell, Gabrial, Gabriele, Gabriell, Gabrielle, Gabrielli, Gabrile, Gabris Gabryel, Gabys, Gavril, Gebereal, Ghabriel, Riel )
9. Ingram ( Inggris ): malaikat ( Inglis, Ingra, Ingraham, Ingrim )
10. Israel ( Ibrani ): kekasih Tuhan; berkelahi dengan Tuhan. Sejarah: nama bangsa lsrael diberikan oleh Jacob setelah dia berkelahi dengan Malaikat Tuhan ( Iser, Isser, Izrael, Izzy, Yisrael )
11. Jibril ( Arab ): malaikat Allah terpenting
12. Malachi ( Ibrani ): malaikat Tuhan. Al-Kitab: nabi terakhir bangsa Ibrani menurut versi resmi ( Maeleachlainn, Mal, Malachia, Malachie, Malachy, Maichijia, Malechy, Malik )
13. Meshach ( Ibrani ): seniman. Al-Kitab: salah satu dari tiga sahabat Daniel yang selamat dari tungku pembakaran seorang malaikat
14. Raphael ( Ibrani ): Tuhan telah menyembuhkan. Al-Kitab: salah satu malaikat yang penting. Seni: pelukis Renesans Itali yang sangat terkenal. Lihat juga Falito, Rafi ( Rafael, Rafaele, Rafal, Raphael, Raphale, Raphaello, Rapheal, Raphel, Raphello, Ray, Rephael )
15. Seraphim ( Ibrani ): perei, terbakar. Al-Kitab: malaikat yang menjaga singgasana Tuhan ( Saraf, Saraph, Serafim, Serafin, Serafino, Seraphimus, Seraphin )
16. Tuyen ( Vietnam ): malaikat

Daftar Nama Bayi Laki Laki Artinya Malaikat [UPDATE]

  • Fravash : Malaikat
  • Jibril : Malaikat pembawa wahyu
  • Farishta : Seperti malaikat
  • Sachiel : Layaknya malaikat
  • Cherub : Sang malaikat
  • Malaika : Berhati baik seperti malaikat
  • Qualetaga : yang berhati malaikat
  • Gibril : Malaikat

Demikianlah daftar nama bayi laki laki artinya teman yang bisa saya bagikan untuk kali ini. Jika anda ingin membaca artikel sebelumnya silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Lembut. Untuk info lainnya anda bisa mengunjungi kami setiap hari karena kami memiliki kumpulan nama-nama keren untuk anak Anda yang di update setiap harinya.

To top