Arti Dan Makna Nama Bayi Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Janji

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Janji – tanyanama.com.  Membahas perihal nama bayi memang tak akan pernah ada habisnya. Setiap harinya akan selalu ada pilihan nama yang berbeda dari sumber artikel yang beraneka ragam pula. Namun pilihan Ayah dan Bunda telah tepat untuk berkunjung ke artikel nama bayi kami disini. Karena kami punya banyak sekali ide nama bayi untuk laki laki yang mungkin sedang menjadi incaran Anda.

Pada kesempatan kali ini, nama bayi laki laki dipilih berdasarkan arti namanya. Yaitu nama laki-laki yang punya arti janji. Dengan menyematkan nama bayi laki laki arti janji, Ayah dan bunda sekaligus mengharapkan kelak sang anak jadi sosok yang selalu memegang teguh janji serta ucapan yang dikatakan kepada orang lain, bukan malah menjadi orang yang ingkar janji.

Nama dengan mengandung arti yang begitu sangat luar biasa sekali bukan? Dijamin deh tak akan menyesal jika menyematkan nama laki laki bermakna janji tersebut sebagai pilihan namanya.

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Janji

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Janji, Perjanjian

1. Amos ( Ibrani ): masalah, beban. AlKitab: salah seorang nabi dalam Perjanjian Lama
2. Bakari ( Swahili ): janji yang mulia ( Bacari, Baccari, Bakarie )
3. Bujen ( Marshallese ): janji
4. Imran ( Arab ): tuan rumah. Al-Kitab: satu tokoh dalam Perjanjian Lama
5. Joel ( Ibrani ): Tuhan Maha Berkehendak. Al-Kitab: nabi bangsa Ibrani dalam Perjanjian lama ( Joell, Joelle Joely, Jole, Yoel )
6. Jonah ( Ibrani ): burung merpati. Al-Kitab: nabi dalam Perjanjian Lama yang ditelan ikan yang besar ( Giona, Jona, Yonah, Yunus )
7. Joseph ( Ibrani ): Tuhan akan menambah rahmat-Nya, Tuhan akan mengangkat hamba-Nya. Al-Kitab: dalam Perjanjian Lama, ia adalah putera Jesse yang menjadi penguasa Mesir, dalam Perjanjian Baru, ia adalah suami Mary ( Jazeps, Jo, Jobo, Jody, Joe, Joeseph, Joey, Jojo, Joop, Joos, Jooseppi )
8. Joshua ( Ibrani ): Tuhan adalah penyelamatku. Al-Kitab: pemimpin bangsa Israel memasuki Negeri Yang Dijanjikan. Lihat juga Giosia, Iosua, Jesus, Yehoshua ( Johsua, Johusa, Josh, Joshau, Joshaua, Joshauh, Joshawa, Joshawah, Joshia, Joshu, Joshuaa, Joshuah)
9. Jude ( Latin ): bentuk pendek dari Judah, Judas. Al-Kitab: salah seorang nabi agama Kristen, pengarang buku Perjanjian Baru, “The Episte of Saint Jude”
10. Luke ( Latin ): bentuk lain dari Lucius. Al-Kitab: pengarang Gospel of Saint dan Act of the Apostles – dua buku Perjanjian Baru ( Luc, Luchok, Luck, Lucky, Luk, Luka, Lukacs )
11. Mark ( Latin ): bentuk lain dari Marcus. Al-Kitab: pengarang buku Perjanjian Baru, Gospel According to Saint Mark. Lihat juga Maleko ( Marc, Marek, Marian, Mariano, Marke, Markee, Markel, Markell, Markey, Marko )
12. Matthew ( Ibrani ): pemberian Tuhan. Al-Kitab: pengarang buku Perjanjian Baru, Gospel Acording to Saint Matthew ( Mads, Makaio, Maitiu, Mata, Matai, Matek, Mateo, Mateusz, Matiu, Mathe, Matheson, Matheu, Mathew, Mathian, Mathias, Mathieson, Mathieu, Matro, Mats, Mart, Matteus, Mattheaus, Matthaios, Matthaus )
13. Nathan ( Ibrani ): bentuk pendek dari Nathaniel. Al-Kitab: nabi dalam Perjanjian Lama yang menyelamatkan kerajaan Sulaiman ( Naethan, Nat, Nate, Nathann, Nathean, Nathen, Nathian, Nathin, Nathon, Natthan, Naythan )
14. Ophir ( Ibrani ): dapat dipercaya. Al-Kitab: seorang tokoh dalam Perjanjian Lama
15. Samuel ( Ibrani ): Tuhan Maha Mendengar; Tuhan Tempat Meminta, Al-Kitab: seorang rasul dan hakim yang terkenal dalam Perjanjian Lama. Lihat juga Kamuela, Zamiel, Zanvil ( Sam, Samael, Samaru, Samauel, Samaul, Sambo, Sameul, Samiel, Sammail, Sammel, Sammuel, Sammy, Samo, Samouel )
16. Saul ( Ibrani ): intalah, maka Anda akan dipinjami. Al-Kitab: dalam Perjanjian lama, Saul adalah raja Israel dan ayah Jonathan; dalam Perjanjian Baru, nama asli santo Paul adalah Saul ( Saul, Shaul, Sol, Solly )
17. Simon ( Ibrani ): dia mendengar. Al-Kitab: dalam Perjanjian Lama, Simon adalah putera kedua Jacob dan Leah; dalam Perjanjian Baru, Simon adalah salah satu dari Dua belas Murid Yesus. Lihat juga Symington, Ximenes ( Saimon, Samien, Semon, Shimon, Si, Sim, Simao)
18. Titus ( Latin ): pahlawan. Al-Kitab: salah seorang penerima surat-surat Perjanjian Baru santo Paul
19. Wuliton ( Amerika Asli ): berjanji melakukan yang terbaik

Pilihan Nama Bayi Laki Laki Berarti Janji [UPDATE]

  • Homar : janji
  • Yaremka : Janji Tuhan
  • Jedidiah : Temannya Tuhan, yang dicintai Tuhan
  • Homerus : janji
  • Giselle : Janji, orang yang mulia
  • Jedd : Temannya Tuhan, yang dicintai Tuhan
  • Darmawi : Orang yang mematuhi janji
  • Jed : Temannya Tuhan, yang dicintai Tuhan
  • Sudarwanto : Mematuhi janji
  • Jedadiah : Temannya Tuhan, yang dicintai Tuhan
  • Peyman : Janji
  • Purboyoningrat : Bangsawan yang menepati janji
  • Gilbert : Orang yang menepati janji
  • Iqra : Janji, sumpah
  • Yerik : Janji Tuhan
  • Homere : janji
  • Darmawan : Orang yang memiliki/ mematuhi janji
  • Homero : janji
  • Jedediah : Temannya Tuhan, yang dicintai Tuhan
  • Darmawansyah : Orang yang menepati janji dengan benar
  • Yarema : Janji Tuhan
  • Jedi : Temannya Tuhan, yang dicintai Tuhan

Demikianlah daftar nama bayi laki laki artinya Janji yang bisa saya bagikan untuk kali ini. Jika anda ingin membaca artikel sebelumnya silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Jantan. Untuk info lainnya anda bisa mengunjungi kami setiap hari karena kami memiliki kumpulan nama-nama keren untuk anak Anda yang di update setiap harinya.

To top