Arti Dan Makna Nama Bayi Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Embun

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Embun – tanyanama.com.  Inspirasi nama bayi laki laki kali ini kami berikan berdasarkan pada pilihan nama bayi laki laki yang artinya embun. Bisa jadi salah satu ide yang bagus nih buat penamaan buah hati tersayang.

Adapun alasan mengapa anda harus memberikan nama bayi laki laki dengan arti embun ini ialah agar nantinya sang bayi laki laki bisa menjadi penyejuk hati bagi orangtua dan orang yang ada di sekitarnya. Dimana diketahui bahwa embun identik dengan kesejukan. Sehingga diharapkan dengan menamai namanya dengan arti embun kelak bisa membawa si kecil menjadi seseorang yang berhati suci, bersih dan penuh kesejukan yang bisa membuat tentram saat berada di dekatnya.

Sungguh nama yang memiliki filosofi indah sekali bukan? Nah mau tunggu apalagi, cepat pilih salah satu nama laki laki arti embun yang ada dibawah ini. Jangan sampai kelewatan ya!

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Embun

Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Embun

1. Raviv (Ibrani): hujan, embun
2. Tal (Ibrani): embun; hujan (Tali, Talia, Talley, Talor, Talya)

Pilihan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Embun [UPDATE]

  1. Bilal : Nama saabat nabi, titisan embun
  2. Talorg  : Embun, hujan
  3. Rocio : Tertutup embun
  4. Tushaar  : Embun beku
  5. Nada: Embun
  6. Qotrunnada : Tetesan embun
  7. Thilal : Embun, hujan rintik-rintik
  8. : Embun pagi yang menyegarkan
  9. Avital : Sang embun

 

Demikianlah daftar nama bayi laki laki artinya Embun yang bisa saya bagikan untuk kali ini. Jika anda ingin membaca artikel sebelumnya silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Dengan Makna / Arti Emas. Untuk info lainnya anda bisa mengunjungi kami setiap hari karena kami memiliki kumpulan nama-nama keren untuk anak Anda yang di update setiap harinya.

To top