Arti Dan Makna Nama Bayi Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Penguasa

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Penguasa – tanyanama.com. Berikut adalah contoh nama bayi perempuan yang mengandung/ada arti dan makna Penguasa. Arti nama bayi Penguasa untuk anak perempuan ini bisa Anda jadikan sebagai nama depan, nama tengah, maupun nama belakang bagi calon buah hati.

Dimana di zaman sekarang, menyematkan nama dengan berdasarkan arti bukanlah hal yang tabu lagi. Sebab kini tenagh menadi trend dan incaran para orangtua milenial. Adapun selain mengikuti zaman/trend sekarang memberikan nama berdasarkan arti tertentu juga membantu mewujudkan keinginan Ayah dan Bunda untuk masa depan dan kepribadian si anak kelak.

Dengan menyematkan nama bayi perempuan bermakna penguasa tersebut, tentu menjadi harapan supaya nanti sang anak bisa tumbuh menjadi putri yang mandiri dan mampu menguasai banyak hal. Jadi tak perlu ragu lagi jikalau ingin memilihkan nama bayi perempuan arti penguasa ini untuk buah hati Anda.

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Penguasa

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Penguasa

1. Aubrey (Perancis) : Penguasa peri
2. Derika (Jerman) : penguasa; Bentuk feminin dari Derek (Variasi lain: Dereka, Dereleia, Derica, Dericka, Derrica, Derricka, Derrika)
3. Derrick (Jerman) : penguasa rakyat; Bentuk lain dari Derek
4. Devi (Agama) : dewi kekuasaan dan kehancuran agama Hindu
5. Dona (Inggris) : pemimpin dunia; penguasa agung; Bentuk feminin dari Donald
6. Dynasty (Latin) : penguasa yang kuat (Variasi lain: Dynastee, Dynasti, Dynastie)
7. Eric (Skandinavia) : penguasa segalanya
8. Eric (Inggris) : penguasa yang berani
9. Erica (Skandinavia) : penguasa bagi segalanya (Variasi lain: Ericca, Ericha, Ericka, Erika, Erikka, Errica, Errika, Eryka, Erykka)
10. Fallon (Irlandia) : cucu penguasa (Variasi lain: Falan, Falen, Falin, FaIlan, Fallonne, Fallyn, Falyn, Falynn, Falynne)
11. Frederica (Jerman) : penguasa yang cinta damai; Lihat juga Alfreda, Ricki, Rica (Variasi lain: Farica, Federica, Freda, Fredalena, Fredaline, Freddi, Freddie, Fredericka, Frederickina, Frederika, Frederina, Frederine, Frederique, Fredith, Fredora, Fredra, Fredreca, Fredeka, Fredrica, Fredricia, Fredrika, Freida, Frydetica, Fryderyka)
12. Haulani (Hawaii) : penguasa kerajaan
13. Hazel (Inggris) : pohon kemiri; penguasa (Variasi lain: Hazal, Hazaline, Haze, Hazeline, Hazell, Hazelle, Hazen, Hazyl)
14. Imperio (Latin) : kepala negara, penguasa
15. Joon (Korea) : tuan, penguasa; merah; kekekalan; siang hari; perahu; batang pohon; riang
16. Kendall (Inggris) : penguasa lembah (Variasi lain: Kendahl, Kendal, Kendalla, Kendalle, Kendel, Kendele, Kendell, KendeIle, Kendera, Kendia, Kendyl, Kendyle, Kendyll, Kinda, Kindal, Kindi, Kindie, Kynda, Kyndal, Kyndall)
17. Kimberly (Inggris) : kepala, penguasa (Variasi lain: Cymberly, Cymbre, Kim, Kimba, Kimbely, Kimber, KimbereIey, Kimberebi, Kimberlee, Kimberlie, Kimberlyn, Kimbery, Kimbria, Kimbrie, Kimbrue, Kimbry, Kinmie, Kymberly)
18. Mckinley (Irlandia) : puteri dari penguasa yang terpelajar (Variasi lain: Mckinlee, Mckinleigh, Mckinlie, Mckinnley)
19. Oba (Yoruba) : pemimpin, penguasa
20. Reagan (Irlandia) : penguasa kecil (Variasi lain: Reagen, Reaghan, Reagine)
21. Ricarda (Spanyol) : pemimpin yang kaya dari berkuasa (Variasi lain: Rica, Richanda, Rhicharda, Richi, Ricki)
22. Rika (Swedia) : penguasa (Variasi lain: Ricka)
23. Roderica (Jerman) : penguasa agung (Variasi lain: Rica, Rika, Rodericka, Roderika, Rodreicka, Rodrika)
24. Rori (Irlandia) : kecerdasan yang tinggi; penguasa yang ternama (Variasi lain: Rorie )
25. Rula (Latin, Inggris) : penguasa
26. Ryan (Irlandia) : penguasa (Variasi lain: Raiann, Raianne, Rhyann, Riana, Riane, Ryana, Ryane, Ryanna, Ryanne, Rye, Ryen, Ryenne)
27. Salome (Sejarah) : Salome Alexandra adalah penguasa Judea kuno
28. Ulrica (Jerman) : penguasa serigala; penguasa segalanya; Lihat juga Rica (Variasi lain: Ulka, Ullirica, Ullricka, Ullrika, Ulrika, Ulrike)
29. Valda (Jerman) : penguasa agung (Variasi lain: Valida, Velda)
30. Valeska (Slav) : penguasa agung (Variasi lain: Valesca, Valese, Valeshia, Valeshka, Valezka, Valisha)

Daftar Nama Bayi Perempuan Memiliki Arti Penguasa [UPDATE]

  • Doileag : penguasa dunia
  • Donnag : penguasa dunia
  • Donella : penguasa dunia
  • Basundari : Sang penguasa Dunia, bumi
  • Guiti : Penguasa Dunia, semesta
  • Persephone : Mampu Menguasai Dunia
  • Giti : Wanita Penguasa Dunia, semesta
  • Donalda : penguasa dunia
  • Dolanna : penguasa dunia
  • Dollag : penguasa dunia
  • Donla : penguasa dunia (Bentuk lain dari Donelle)

Itulah nama bayi anak perempuan yang bisa saya bagikan untuk saat ini. Untuk ide dan contoh lainnya, Anda bisa mengunjungi Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Penakluk. Saran saya berhati-hatilah dan pertimbangkan dengan matang dalam menentukan nama. Nama adalah sesuatu yang bukan sekedar identitas yang akan disandang seumur hidup. Dari nama kita bisa mengetahui gambaran tentang dari mana asalnya, apa agamanya, apa sukunya, apa harapan orang tuanya dan lain sebagainya. Akhir kata, saya senang untuk bisa berbagi informasi dengan Anda dan semoga artikel ini juga bisa membantu calon papa mama yang lain. Berbagi adalah hal sederhana namun indah, dan hal yang paling mudah untuk kita lakukan untuk membantu sesama.

To top