Daftar Nama Bayi Daftar Nama Bayi Berdasarkan Bulan Daftar Nama Bayi Dan Arti Nama Bayi Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Februari

Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Februari Paling Lengkap

Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Februari – tanyanama.com. Artikel nama bayi berikut ini adalah kumpulan nama bayi dengan arti lahir bulan Februari yang diambil dari berbagai bahasa yang tentunya sangat baik untuk penamaan calon bayi Anda.

Nama anak yang artinya Lahir Bulan Februari ini bisa digunakan untuk nama depan, belakang, atau tengah nama calon anak. Pastinya nama dibawah ini akan menjadi sebuah perpaduan yang bagus untuk nama bayi Ayah dan Bunda. Selain itu pemilihan nama bayi dengan sesuai bulan lahir memberikan beberapa keuntungan yang besar. Diantaranya bisa menjadi pengingat untuk kelahirannya.

Semoga saja adanya artikel ini dapat membantu Anda dalam menentukan rangkaian nama bayi yang mengandung makna lahir di bulan Februari. Dan tak lupa doa indah yang tersemat dalam namanya mampu terwujud kelak dimasa depan. Yuk langsung simak nama-nama bulan februari dibawah ini.

Pilihan Nama Bayi  Lahir Bulan Februari Dari Berbagai Bahasa

Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Februari

Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Februari

Nama BayiasalArti
1. Febian(Laki Laki – Indonesia)Lahir di bulan Februari
2. Febri(Perempuan – Unisex)Lahir di bulan Februari
3. Febri(Laki Laki – Unisex)Lahir di bulan Februari
4. Febrian(Laki Laki – Indonesia)Lahir di Bulan Februari dengan selamat (Febrianto)
5. Febriana(Perempuan – Indonesia)Putri bulan Februari (Febrina)
6. Febrianta(Laki Laki – Indonesia)Lahir di bulan Februari
7. Febrianti(Perempuan – Melayu-Indonesia)Dilahirkan pada bulan Februari
8. Febrianto(Laki Laki – Indonesia)(Bentuk lain dari Febrian) Lahir di Bulan Februari dengan selamat
9. Febriantono(Laki Laki – Jawa)Putra bulan Februari
10. Febrianty(Perempuan – Indonesia)Putri bulan Februari
11. Febrina(Perempuan – Indonesia)Putri bulan Februari
12. Febry(Perempuan – Indonesia)Lahir di Bulan Februari dengan selamat (Feby)
13. Febryan(Perempuan – Unisex)Lahir di bulan Februari
14. Febryan(Laki Laki – Unisex)Lahir di bulan Februari
15. Feby(Laki Laki – Melayu-Indonesia)Lahir di bulan Februari ©ω¡ηα
16. Feby(Perempuan – Melayu-Indonesia)Lahir di bulan Februari
17. Feby(Perempuan – Indonesia)(bentuk lain dari Febry) Lahir di Bulan Februari dengan selamat
18. Valentine(Laki Laki – Sejarah)(Latin, valens) ‘sehat’, ‘kuat’ ; nama dari seorang santo yang dimartirkan di Roma, yang diperingati setiap 14 Februari ; festival kaum pagan untuk menandakan gelombang pertama musim semi, lestari berkat St. Valentine (Santo Valentinus) (Val)

Kumpulan Rangkaian Nama Bayi Lahir Februari Yang Penuh Inspirasi

1. Feby Xenia Safinatunnajah : Seorang perempuan yang hidupnya penuh keselamatan dan dianugerahi dengan banyak keberkahan di bulan februari.

2. Agafia Valerie Halka : Bayi Perempuan yang lemah lembut, kuat yang lahir sebagai anugerah dibulan februari.

3. Evita Feby Najla : Anak perempuan cantik yang dianugerahi mata indah dengan penuh keberkahan dibulan februari dibulan kelahirannya.

4. Febriana Chariz Shalytta : Perempuan kelahirab bulan Februari yang cantik dan gembira.

5. Shazma Febrina Aradea : Anak perempuan yang cemerlang, lahir februari dengan memiliki keahlian yang langka dalam dirinya.

6. Febrian Padya Archie : Seorang laki-laki yang terlahir di bulan Februari dengan selamat serta memiliki jiwa tegas dan bijaksana.

7. Sahla Enzi Febrianty : Perempuan yang lahir di bulan februari, dengan hati yang lemah lembut serta diberikan kekuatan oleh Tuhan.

8. Baitah Feby Munirah : Anak perempuan anigerah bulan februari yang memiliki aura nan bersinar dan juga wajah indah mempesona.

9. Adelia Yelena Valerie : Seorang perempuan yang kuat, bersinar dan penuh kemuliaan.

10. Nadine Febishafira Puspamaya : Anak perempuan yang lahir dibulan februari dan penuh harapan yang memiliki paras cantik bagaikan bunga.

11. Intan Nuria Febrianti : Bayi perempuan kelahiran februari sebagai karunia yang terindah untuk kedua orangtuanya dan aura wajah yang bersinar dari wajahnya.

12. Laiqa Febriyanti Chariz : Wanita cantik dan indah yang dilahirkan dibulan februari dengan selamat.

13. Febriani Karra Adelina : Anak perempyan yang berdarah bangsawan murni kelahiran bulan februari.

14. Christalia Kinzie Febriyanti : Bayi perempuan anggun seperti kristal yang lahir dibulan februari.

15. Lennie Rose Febrina : Seorang putri cantik dan berani yang lahir tepat di bulan februari.

16. Farhana Febby Yuranika : Bayi perempuan lahir februari dengan sempurna dan hidup bahagia.

17. Pamungkas Febrian Setya : Bayi laki-laki kelahiran bulan Februari yang kehadiran dan langkahnya dilindungi dan selalu selamat dan penuh kesetiaan terhadap hal apapun.

18. Gaffar Banji Fristian : Laki-laki kedua yang lahir di bulan Februari dan kelak dapat menjadi sosok yang berhati lembut dan selalu menjadi anak yang pemaaf.

19. Antonius Febreiyan Lewis : Putra jagoan yang mendapatkan banyak cinta dan kasih yang kelak menjadi orang yang mampu dipercaya oleh banyak orang dan senantiasa berdoa pada Tuhan.

20. Rumi Abimana Febriansyah : Seorang laki-laki yang lahir di bulan Febuari yang memilikji daya tarik tinggi dan berbudi pekerti.

21. Rado Alvaro Febri : Anak laki laki yang terlahir dibulan februari sebagai kebahagiaan dan penerang dalam keluarga.

22. Raffasya Fendy Michio : Putra jagoan keluarga yang terhormat dan terlahir dengan penuh kebahagiaan dan mampu mencapai kesuksesan dalam hidup.

23. Febian Kenzie Aydin : Anak laki laki yang tenang, lahir bulan februari dengan harapan tumbuh menjadi anak yang cerdas.

24. Alman Febian Pratama : Bayi laki laki pertama yang lahir dengan selamat dibulan februari dan kelak menadi anak yang baik juga bijak.

25. Febrianto Herrik Rifiansyah : Lelaki yang lahir bulan februari, punya jiwa pemimpin dan selalu menjunjung tinggi kebenaran.

Jika Anda ingin membaca artikel nama bayi sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Desember. Topik yang serupa dengan artikel Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Februari ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi. Silahkan kunjungi artikel nama bayi kami yang lain.

To top