Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki-Laki Lithuania Paling Keren 

Nama Bayi Laki-Laki Lithuania – tanyanama.com. Tak banyak yang tahu kalo Lithuania memiliki segudang nama bayi yang baik dan indah. Meskipun tergolong nama asing, namun anda harus tahu jika nama dan artinya cukup baik dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Berikut ini referensi nama bayi laki-laki Lithuania yang menggemaskan dan super keren yang bisa anda pilih sebagai nama anak lelaki anda. Pastikan nama dan arti yang anda pilih benar-benar baik dan sesuai dengan harapan anda.

Nama Bayi Laki-Laki Lithuania

Nama Bayi Laki-Laki Lithuania Paling Keren

1. Ramunas

Daftar nama bayi laki-laki Lithuania pertama adalah Ramunas. Memiliki makna tenang, menjadikan nama ini terkesan bagus dan gagah. Sehingga sangat cocok bila di sematkan bagi putra kesayangan anda.

2. Viktoras

Mendoakan sang anak bisa di lakukan dengan cara memberikan nama yang baik. Viktoras, merupakan nama anak lelaki yang memiliki arti penakluk. Dengan demikian sama saja mendoakan sang anak agar kelak menjadi sosok yang gagah berani dan bisa menaklukan hal-hal yang baik.

3. Vilhelmas

Seorang laki-laki itu haruslah memiliki sifat bijaksana. Jika anda baru saja melahirkan anak lelaki, tak ada salahnya memberikan nama Vilhelmas kepada sang anak, karena nama tersebut berarti bijaksana. Nama yang bagus bukan?

4. Vincentas

Vincentas merupakan bahasa dari Lithuania yang artinya menaklukkan. Kata tersebut akhirnya di jadikan sebagai nama anak laki-laki yang sangat populer hingga sekarang. Jadi tunggu apalagi, segera berikan nama ynag terbaik bagi putra kesayangan anda.

5. Vytautas

Referensi nama berikutnya ialah Vytautas. Nama yang keren untuk anak laki-laki. Dibalik nama tersebut menyimpan makna yakni baik hati. Mudah-mudahan sang anak kelak tumbuh menjadi anak yang berakhlak baik dan terpuji.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Maroko

6. Malone

Apakah bunda ingin menyematkan nama untuk anak laki-laki menggunakan bahasa Lithuania? Coba bunda sematkan nama Malone. Nama tersebut bisa diartikan sebagai rahmat dari Tuhan. Nama ini sangat di rekomendasikan karena termasuk kategori nama terbaru dan cukup unik.

7. Juozas

Salah satu nama laki-laki yang keren dari Lithuania adalah Juozas. Nama tersebut menjadi yang favorit sebagai nama putra laki-laki. Menurut bahasa Lithuania, Juozas diartikan sebagai Tuhan akan menambahkan. Yang nantinya di harapkan akan selalu dilimpahi keberkahan oleh Tuhan. Bunda bisa menggabungkan dengan nama lain agar terkesan lebih lengkap.

8. Bronislovas

Bronislovas merupakan nama yang sangat populer dan diartikan sebagai pelindung yang mulia. Tak heran jika menjadi nama yang populer, karena dari arti namanya sudah terlihat sangat baik dan gentleman sangat sesuai dengan karakter seorang pria.

9. Andrius

Anak lelaki memang di haruskan memiliki sifat gentleman, karena hakikatnya ia adalah seorang pelindung. Nah, nama Andrius memiliki makna jantan. Jadi dengan nama ini bisa mendoakan agar sang anak menjadi pribadi yang bisa melindungi keluarganya.

10. Algimas

Nama bayi laki-laki Lithuania yang terakhir adalah Algimas. Nama tersebut memiliki arti kaya raya, yang harapannya agar kehidupan sang anak bisa lebih baik daripada orangtuanya, berkecukupan. Anda bisa merangkainya dengan nama lain agar nama tersebut terkesan gagah.

Dari nama-nama diatas, nama manakah yang menurut anda baik untuk sang jagoan ? Semua nama – nama di atas memiliki makna atau arti yang baik, dan juga bentuk doa dari kedua orang tua untuk si kecil. Semoga artikel ini dapat membantu anda

To top