Nama Bayi Perempuan

Nama Untuk Bayi Perempuan Berbahasa Qatar Paling Populer

Nama Bayi Perempuan Qatar – tanyanama.com. Qatar merupakan negara yang mayoritas penduduknya beragama islam. Maka tak heran jika banyak nama islam di sana, terutama nama perempuan. Bagi perempuan, berparas cantik saja tidaklah cukup, jika tidak di ikuti dengan akhlak yang baik.

Dalam memilih nama, anda juga wajib memprioritaskan arti daripada nama yang anda pilih. Agar nantinya bisa menjadi doa yang akan mengiringi langkah sang anak di masa depan. Berikut beberapa inspirasi nama bayi perempuan Qatar paling populer.

Nama Bayi Perempuan  Qatar

Nama Untuk Bayi Perempuan Berbahasa Qatar Paling Populer

1. Faariha

Nama bayi perempuan Qatar yang pertama ada Faariha. Nama tersebut di rekomendasikan sebagai nama pilihan yang cantik karena berisi sebuah doa agar sang putri selalu di penuhi kebahagiaan dalam hidupnya.

2. Zaskiya

Zaskiya merupakan nama yang tak asing lagi di dengar oleh telinga kita. Zaskiya mengandung nama yang berarti baik yakni gadis yang tak hanya sekedar pandai namun juga cantik parasnya. Apakah bunda ingin menyematkan nama Zaskiya ?

3. Nadhira

Nama berawalan huruf N ini, juga menjadi salah satu nama bayi perempuan terbaik di Qatar saat ini. Kita bisa mnedoakan agar nantinya sang anak dapat hidup sejahtera dan diberikan kemakmuran.

4. Aisya

Salah satu nama perempuan Qatar yang paling populer adalah Aisya. Selain bermakna gembira, nama ini juga berarti periang dan baik hati. Semoga dengan nama tersebut bisa menjadi doa agar kelak sang anak menjadi perempuan yang baik dan senantiasa di berkahi kesenangan serta menjadi sosok periang.

5. Rabeea

Inspirasi nama berikutnya yakni Rabeea. Menurut Alquran, Rabeea memiliki makna bayi perempuan yang cantik dan indah. Harapannya semoga tumbuh menjadi gadis yang berparas cantik, mempesona dan senantiasa menjaga sopan santunnya.

6. Kheyra

Nama wanita yang satu ini cukup unik dan masih jarang di gunakan. Memiliki arti sholehah dan yang utama, menjadikan nama Kheyra memiliki daya tarik tersendiri bagi orangtua. Mereka beranggapan, Kheyra merupakan nama yang berbeda dari yang lain. Semoga banyak orang yang mendoakan agar sang anak nantinya menjadi teladan dan wanita sholehah.

7. Safa

Safa adalah nama yang elegan dan feminim serta sangat simple karena mudah di ucapkan, apalagi di ingat. Arti dari nama Safa memiliki beberapa makna yakni murni, jernih dan kebaikan. Semoga saja bisa menjadi wanita yang baik dan kalem pembawaannya.

8. Dinara

Dinara memiliki arti kaya raya. Perlu di ketahui bahwa Dinara merupakan nama yang berasal dari kata Dinar. Tak lain maksud dari nama Dinara adalah wanita yang hidupnya tidak kekurangan, serba berkecukupan dan bersifat baik.

9. Ayasya

Penamaan nama Ayasya berasal dari kata Ayesya yang artinya kelahiran bayi perempuan yang sempurna tanpa cacat. Dan mudah-mudahan dewasa nanti bisa menjadi perempuan yang baik budi pekertinya.

10. Qisty

Setiap nama yang baik, sudah di pastikan akan ada makna yang baik pula. Dalam bahasa arab, Qisty bermakna adil. Di harapkan bisa menjadi perempuan sekaligus kakak yang adil bila suatu saat memiliki adik.

11. Khawla

Ide nama bayi perempuan berikutnya ialah Khawla. Menurut islam, nama tersebut berisi doa agar sang anak menjadi anak yang lincah dan tangguh dalam menghadapi permasalahan. Bisa di bilang wanita tangguh ya mom.

12. Afra

Merupakan nama untuk anak perempuan Qatar yang bermakna rela berkorban dan sabar. Sebagai orangtua kita mendoakan agar sang anak menjadi sosok yang penyabar dan mau berkorban bagi banyak orang.

13. Yudia

Menurut bahasa arab, Yudia memiliki arti cermat atau cerdas. Apabila diperluas maka memiliki makna putri yang teliti terhadap suatu hal, dapat memperhatikan hal-hal sedetail apapun yang ia lihat. Dengan demikian, sang anak akan menjadi sosok yang cerdas dalam segala hal.

14. Bita

Daftar nama terakhir ini memiliki arti unik dan istimewa. Anda bisa memberikan nama Bita agar terkesan beda dengan nama yang lain. Tentu saja dengan nama yang baik yakni gadis yang istimewa dan memiliki ciri khas atau keunikan.

Itulah beberapa nama bayi perempuan Qatar yang bisa anda gunakan sebagai nama buah hati kecil anda. Semua nama – nama di atas memiliki makna atau arti tersendiri, dan juga bentuk doa dari kedua orang tua untuk si kecil. Semoga artikel ini dapat membantu anda

To top