Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki-Laki Honduras Paling Keren

Nama Bayi Laki-Laki Honduras – tanyanama.com. Nama seorang anak laki-laki pastinya lebih identik dengan ketegasan. Karena kelak laki-laki akan menjadi seorang imam dalam keluarga. Terkait dengan hal tersebut maka anda harus mencari nama yang baik sesuai dengan karakter laki-laki yang penuh ketegasan.

Nama laki-laki Honduras berikut bisa menjadi rekomendasi nama untuk putra anda mom. Meskipun nama-namanya cukup asing terdengat di telinga, tetapi memiliki arti yang keren. Tanpa berlama-lama lagi, langsung simak saja artikelnya dibawah ini.

Nama Bayi Laki-Laki Honduras

Nama Bayi Laki-Laki Honduras Paling Keren

1. Folkert

Jika anda baru pertama kalinya mendengar nama Honduras, anda bisa menyematkan nama Folkert kepada anak laki-laki anda . Sesuai dengan karakter seorang laki-laki yang kuat, sepertinya nama ini sangat cocok mom. Karena Folkert memiliki arti kuat layaknya tentara. Harapannya dengan nama ini sang anak bisa menjadi laki-laki yang berkepribadian baik dan gagah berani.

2. Geoff

Geoff merupakan nama anak laki-laki Honduras yang terpopuler dan memiliki arti damai sejahtera. Nama ini sering digunakan sebagai nama panggilan, karena terkesan simple dan mudah di ucapkan.

3. Kenner

Salah satu alasan orangtua memberikan nama pada sang anak tidak lain dan tidak bukan agar bisa memberi doa yang terbaik. Kenner merupakan nama pilihan yang memiliki arti sanga penguasa yang pemberani. Nama Kenner juga termasuk nama bayi laki-laki Honduras yang paling terkenal.

4. Olvan

Referensi nama laki-laki Honduras yang satu ini juga memiliki makna yang baik. Olvan sebuah nama yang diawali huruf O mampu menyihir pembacanya karena artinya tenang. Dengan demikian nama Olvan bisa memberikan harapan dan doa yang baik untuk kehidupan sang anak kelak.

5. Sammy

Jangan memandang remeh soal pemilihan nama pada anak mom. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan yakni arti dari nama yang anda pilih. Nama Sammy ini bisa menjadi referensi, karena memiliki arti yang di dengar Tuhan.

6. Ancel

Pilihan nama terbaik lainnya adalah Ancel. Menurut bahasa Honduras, Ancel diartikan sebagai pengikut. Dan makna tersebut menjadi simbol yang nantinya sang anak akan melakukan hal-hal yang diperintahkan Tuhan dan menjauhi larangan-Nya.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Guatemala

7. Bille

Menamakan sang anak dengan nama asing tidaklah menjadi hal yang baru. Jutru memberikan kesan lebih baik dan menarik. Contohnya nama Bille yang artinya anak laki-laki terkenal. Anda juga bisa merangkainya dengan nama lain dan menggunakan nama Bille sebagai nama panggilan.

8. Craig

Craig merupakan nama dari negara Honduras yang unik sekaligus bermakna tinggi. Yang harapannya saat nanti ia tumbuh dewasa akan memiliki kedudukan tinggi dan agung.

9. Derian

Teruntuk anda yang sedang mencari nama bayi laki-laki keren, anda bisa gunakan nama Derian mom. Nama tersebut memiliki arti mewah dan bagus. Pilihan nama yang tepat dan terkesan elegan jika anda menyematkan nama ini kepada anka tercinta.

10. Edmond

Nama Honduras terakhir untuk bayi laki-laki adalah Edmond. Nama keren satu ini termasuk salahsatu yang paling populer di Honduras, sebab memiliki makna sejahtera. Anda juga bisa memasukkan nama Edmond sebagai nama panggilan sang anak, karena memang pengucapannya mudah.

Itulah ke sepuluh nama bayi laki-laki Honduras yang sayang jika terlewatkan begitu saja. Setidaknya anda bisa mengambil satu nama untuk di sematkan kepada sang buah hati tercinta, karena nama-nama diatas layak untuk penamaan anak laki-laki.

To top