Nama Bayi

Nama Populer Telugu Untuk Bayi Perempuan Dan Laki-Laki

Nama Bayi Telugu – tanyanama.com. Telugu merupakan bahasa dari India selatan yang cukup comel dan unik. Secara harfiah, nama Telugu memiliki arti yang sangat religius dan mendalam. Dari mulai yang bermakna raja atau dewa.

Nama yang kami suguhkan ini bisa menjadi bahan acuan atau referensi anda ketika ingin mencari nama bayi yang memiliki makna spritual yang tinggi. Bukan hanya itu, artikel ini juga dapat mengarahkan anda agar lebih cermat dalam memilih nama-nama bayi. Berikut nama bayi Telugu untuk anak perempuan dan laki-laki yang paling unik.

Nama  Bayi  Telugu

Nama Populer Untuk Bayi Perempuan Telugu

1. Bhupal

Nama pertama untuk anak perempuan Telugu ialah Bhupal. Nama yang sangat cantik untuk seorang bangsawan yang cantik. Nama Bhupal memiliki arti raja. Kelak nanti ia dewasa, ia akan berterima kasih kepada orangtua yang telah membesarkannya dengan nama yang indah serta kasih sayang dan penghormatannya.

2. Anshu

Anshu merupakan nama hebat untuk gadis-gadis Telugu. Makna nama Anshu adalah sinaran matahari. Nama yang baik untuk anak perempuan yang dilahirkan di keluarga Telugu. Nama tersebut menjadi pelengkap kepribadian dan sifat si anak.

3. Aniva

Makna dari nama Aniva adalah pengetahuan. Maksudnya dengan nama ini dapat menggambarkan beberapa tanda kebijaksanaan yang tidak di jangka dari usia anak yang masih bayi. Hal tersebut bisa dikatakan sebagai ciri-ciri bayi perempuan Telugu yang baik.

4. Atula

Nama Atula memiliki arti keunikan. Maksud dari arti nama tersebut adalah tidak dapat tertandingi. Yang artinya bahwa nama ini tidak dapat dibandingkan dengan siapa saja dan lebih terkesan unik dan berbeda. Nama Atula begitu indah sehingga bagi siapapun akan dengan mudah jatuh cinta dengan nama Atula.

5. Aarchi

Rekomendasi nama berikutnya yakni Aarchi yang bermakna matahari terbit. Nama Aarchi memang benar-benar indah mom. Menggambarkan keindahan seorang wanita yang seperti matahari terbit ke bumi. Mereka membawa sesuatu yang baru layaknya matahari terbit yang setiap hari membawa sesuatu yang baru untuk kita.

6. Aashni

Nama perempuan yang satu ini menggambarkan perempuan yang ganas dan pemarah. Makna dari nama ini adalah kilat. Nama ini juga sangat indah dan mudah di ingat. Aashni juga termasuk nama yang terbaik untuk kalangan perempuan Telugu.

7. Ja

Ja adalah nama kecil yang comel untuk anak-anak perempuan Telugu, sehingga namanya sangat menarik. Ja memiliki arti pandai dan cantik. Nama ini sangat singkat dan juga simple, sehingga jarang sekali keluarga yang menggunakan nama ini.

8. Jasoda

Jasoda adalah sebuah nama yang menggambarkan ibu Lord Krishna. Jasoda juga termasuk dari bagian nama India yang sangat indah untuk anak-anak perempuan dan merupakan salah satu nama tercantik di Telugu.

9. Jivika

Nama bayi perempuan yang terakhir ada Jivika, yang merupakan nama bayi perempuan Telugu yang paling tradisional. Makna di balik nama Jivika ialah sumber hidup. Jika anda sebagai orangtua ingin anak perempuannya lebih dari apa saja, berikanlah nama ini mom. Nama ini berarti bayi perempuan yang akan menjadi sumber kehidupan orangtua.

Baca juga:

Nama Bayi Albania

Nama Populer Untuk Bayi Laki-Laki Telugu

1. Amod

Amod memiliki arti kesoronakan. Nama ini merupakan nama yang cukup populer dan sebenarnya merupakan salah satu nama budak lelaki Telugu yang paling terkenal. Amod adalah nama laki-laki yang sangat istimewa dan apabila anda menyematkan nama ini, maka anda menjadi orangtua yang beruntung.

2. Aalok

Merupakan nama bayi laki-laki yang menghubungkan dengan Yang Maha Kuasa. Arti nama dari nama Aalok ialah kilat. Ini merupakan yang sangat baik untuk bayi laki-laki Telugu. Bisa dikatakan bahwa nama Aalok adalah salah satu nama Telugu yang paling diamalkan untuk anak-anak laki-laki di negeri India selatan.

3. Bhishma

Referensi nama berikutnya ialah Bhishma. Nama ini sangat populer di India karena sangat agamis atau religius. Bhisma berarti penatua Mahabarata. Nama tersebut akan menjadi nama yang baik untuk anak laki-laki agar kelak nantinya bisa menjadi anak yang hebat. Nama Bhishma mengingatkan kita akan imej diri, kepribadian dan ini meruapakan salah satu nama terbaik Telugu untuk laki-laki.

4. Manth

Jika anda sedang mencari nama bayi Telugu untuk anak laki-laki, nama Manth bisa menjadi referensinya. Nama yang satu ini memang agak luarbiasa. Pasalnya memiliki arti pemikiran.

5. Mohal

Mohal berarti menarik, yang menggambarkan kepribadian budak lelaki. Nama ini sangat bagus dan memiliki beberapa makna yakni manis, cerdas, dicintai, tidak terbatas dll. Bisa di katakan Mohal adalah salahsatu nama budak laki-laki Telugu yang terbaik.

Baca juga:

Nama Bayi Lituania

6. Modak

Nama Modak sering digunakan sebagai nama di serial kartun India. Yang sebenarnya memiliki arti menarik. Modak merupakan kategori nama yang baik untuk putra anda mom. Namanya sesuai dengan nama anak-anak dan bisa menjadi menarik perhatian orang-orang di masa depan.

7. Vama

Vama menggambarkan tentang Tuhan Siwa. Vama merupakan nama yang baik untuk budak lelaki Telugu dan bisa di katakan sebagai salah satu nama bayi terbaik untuk laki-laki. Karena nama Vama memiliki karakter yang kuat dan religius.

8. Vrishin

Vrishin merupakan nama bayi laki-laki terbaik dan paling di amalkan di Telugu. Nama yang cukup unik dan gagah karena memiliki makna merak.

9. Rana

Rana memang mirip dengan nama Bengali, namun sebenarnya nama ini asli dari Telugu yang di khususkan untuk bayi laki-laki. Makna dari nama Rana ialah permata. Ada banyak arti dari nama Rana diantaranya kegembiraan, raja, pahlawan dll.

10. Ratul

Merupakan salah satu nama bayi laki-laki Telugu yang sangat menarik. Nama ini boleh dikatakan sangat populer di negara Telugu. Nama ini cukup keren dan memang sangat sesuai dan baik sehingga siapa pun dengan mudah akan jatuh cinta dengan nama ini.

11. Ramoji

Nama Ramoji menandakan Tuhan Rama. Ini adalah salah satu nama lelaki yang paling tradisional di Telugu. Hampir semua kalangan masyarakat mengenali nama ini karena memang sangat popouler.

Baca juga:

Nama Bayi Bahasa Urdu

Nama-nama dan makna dari bahasa Telugu ini memang sangat baik dan dapat membantu orangtua yang sedang mencari nama bayi lelaki. Dengan demikian disarankan agar anda dapat membuat rangkaian dari nama Telugu diatas.

To top