Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki-Laki Serbia Berbahasa Unik 

Nama Bayi Laki-Laki Serbia – tanyanama.com. Dulu banyak yang menganggap menamai anak merupakan hal yang gampang dan sepele. Sehingga tidak memperhatikan hal-hal seperti pelafalan nama dan makna dari nama tersebut. Bahkan ada yang ikut-ikutan dengan nama oranglain.

Padahal nama dan arti merupakan dua hal yang sangat terkait yang akan dibawa sang anak sepanjang hidupnya. Jadi anda sebagai orangtua harus benar-benar jeli dan cermat dalam memilih sebuah nama bagi si kecil. Untuk itu, kami telah merangkum tentang artikel nama bayi laki-laki Serbia berikut. Meskipun bahasa asing, tapi dibalik dari nama-namanya mengandung pesan yang mendalam untuk si kecil.

Nama Bayi Laki-Laki Serbia

Nama Bayi Laki-Laki Serbia Berbahasa Unik

1. NEBOJSA

Daftar nama bayi laki-laki Serbia yang pertama ada Nebojsa. Nama ini memiliki arti bayi laki-laki yang tidak kenal takut. Sehingga nama ini amat cocok sebagai pilihan nama si kecil. Dengan nama ini orangtua berharap sang anak kelak menjadi anak yang bisa memimpin keluarganya dengan baik.

2. SPIRIDION

Spiridon merupakan nama asli dari bahasa Serbia. Yang mana nama ini bermakna anak laki-laki yang jiwanya baik. Maksud nama tersebut semoga kelak sang anak menjadi putra yang berkepribadian baik dan bisa membanggakan keduaorangtuanya.

3. RODAVAN

Nama berikutnya ada Rodavan. Nama ini memang terkesan unik dan asing. Akan tetapi memiliki arti hidup yang senang. Dan nama ini juga sangat menarik untuk dipakai. Karena Rodavan termasuk nama bayi khusus laki-laki dari bahasa Serbia yang kekinian.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Bulgaria

4. VLADO

Ide nama bayi laki-laki yang berikutnya tak kalah bagus yakni Vlado. Vlado memiliki makna anak laki-laki yang terlahir untuk memimpin. Diharapkan dengan nama ini, sang anak bisa menjadi seorang pemimpin bangsa yang bijaksana.

5. ZIVKO

Nama Zivko memiliki arti hidup. Selian itu juga nama Zivko juga memiliki daya tarik tersendiri, sehingga cocok bila dijadikan sebagai nama anak anda ya mom.

6. ANDREJ

Nama Andrej bisa menjadi salah satu referensi anda bagi yang memiliki bayi laki-laki. Nama dari bahasa Serbia ini bisa diartikan sebagai jantan atau kuat. Yang maksudnya sang anak memiliki sifat tangguh dan kuat seperti sosok lelaki yang ssebenarnya. Maka tak ada salahnya jika anda menyematkan sang buah hati dengan nama Andrej ini ya mom.

7. BOGDAN

Nama anak laki-laki dari negara Serbia berikutnya adalah Bogdan, yang artinya diberikan oleh Tuhan. Maksudnya, anak tersebut sebagai karunia pemberian Tuhan yang harus di jaga dengan baik. Dan mudah-mudahan dewasa nanti tumbuh menjadi lelaki yang berkepribadian mulia.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Kroasia

8. DAVID

Apabila anda menginginkan seorang anak yang ramah, anda bisa menyematkan nama David. Nama ini sudah cukup familiar digunakan, maka tak heran jika kami merekomendasi kan nya. Dengan harapan, jika ia besar nanti menjadi pribadi yang humble, ramah kepada semua orang.

9. MILOJE

Rekomendasi nama berikutnya yang masih sama berasal dari Serbia yakni Miloje. Salah satu nama yang baik karena memiliki arti anak yang ramah tamah. Sehingga dengan makna tersebut menjadikan sebuah doa dan harapan yang baik pula bagi si kecil, agar menjadi laki-laki yang berkepribadian baik dan humble kepada semua orang.

10. MIROSLAV

Daftar nama yang terakhir dari bahasa Serbia ialah Miroslav. Arti dari nama ini ialah kedamaian. Yang nantinya diharapkan dapat menjadi anak yang membawa kedamaian bagi seluruh orang. Bukankah sebuah nama yang baik bukan? Nah jadi tunggu apalagi mom, pilih nama yang terbaik untuk buah hati tercinta mulai dari sekarang.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Bosnia

Itulah beberapa nama bayi laki-laki asli dari Serbia yang mungkin bisa menjadi bahan acuan anda para orangtua yang sebentar lagi akan melahirkan anak laki-laki. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat dan dapat membantu.

To top