Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Ramadhan

14 Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Ramadhan

Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Ramadhan – tanyanama.com. Bagi orang tua harta yg paling berharga adalah anak. Oleh sebab itu, sebagai Ayah/Bunda tentunya tidak akan memberikan nama bayi yg asal-asalan. Karena mereka menyadari bahwa sebuah nama untuk anak adalah penting.

Apalagi jika buah hati anda lahir di bulan ramadhan, maka Bapak/Ibu perlu memberikan nama yg tepat. Untuk itu, coba gunakanlah nama bayi perempuan yang lahir di bulan ramadhan. Sebab nama bayi perempuan yang satu ini memiliki makna positif. Selain itu, kumpulan nama tersebut bisa langsung anda pilih lengkap dengan rangkaian namanya. Karenanya disini kami sudah menyiapkan bebarapa ulasannya. Silahkan disimak saja dibawah ini ya!

Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Ramadhan

Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Ramadhan

1. Azizah

Nama anak perempuan lahir dibulan ramadhan yang pertama adalah Azizah. Yang dimana nama ini memiliki arti mulia dan perkasa. Dari arti nama tersebut melambangkan sifat-sifat baik. Jadi memang pas bila nama Azizah digunakan untuk putri kecil anda.

2. Fatharani

Untuk pilihan nama bayi perempuan lahir di bulan ramadhan berikutnya adalah Fatharani. Nama ini memiliki makna kemenangan. Dari arti tersebut melambangkan sebuah kemenangan bersama. Karena memang pada dasarnya bulan ramdhan adalah bulan kemenangan umat muslim.

3. Ratifa

Seorang anak perempuan yang terlahir pada bulan suci yaitu bulan ramadhan. Maka tak ada salahnya bila nama Ratifa untuk dipergunakan. Sebab, nama ini memiliki arti berakhlak baik. Harapannya dengan arti tersebut akan menjadikan purti anda memiliki akhlak baik.

4. Ramadhani

Refrensi nama anak perempuan yang lahir bulan ramadhan yang terakhir ialah Ramadhani. Nama yang satu ini terlihat seperti nama anak lelaki, akan tetapi nama ini merupakan nama untuk anak perempuan. Selain itu nama Ramadhani ini memiliki arti bulan ramadhan. Sehingga amat tepat bila disematkan sebagai nama putri tercinta anda.

Nama Anak Perempuan Yang Lahir Di Bulan Ramadhan

1. Adara Siddiqah Ramadan : Bayi perempuan yang lahir pada bulan ramadhan dengan memiliki wajah cantik, bersifat jujur dan dapat dipercaya. 

Adara : Cantik
Siddiqah : Jujur dapat dipercaya
Ramadan : Bulan ramadhan

2. Safiyya Misha Almahyra : Anak perempuan pilihan tuhan yang berhasil menjadi teman terbaik bagi seluruh orang dan memiliki kecerdasan akal. 

Safiyya : Teman terbaik
Misha : Cantik
Almahyra : Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung

3. Aresha Siddiqah Thallah : Cewe pemberani yang berparas cantik, harum dan memiliki kejujuran sikap yang dapat dipercaya. 

Aresha : pemberani
Siddiqah : Jujur dapat dipercaya
Thallah : Cantik, Harum

4. Qiyyama Nasha Ramadhani : Bayi perempuan yang terlahir dibulan ramdahan, selalu taat beribadah dan harum. 

Qiyyama : Dekat dengan Allah
Nasha : Harum
Ramadhani : Karena lahirnya di bulan Ramadhan

5. Naira Karimah Widyawati : Seorang aanak perempuan yang berpengetahuan luas, cantik berseri-seri dan sangat dermawan. 

Naira : Bersinar, berkilau
Karimah : Murah hati, dermawan
Widyawati : banyak ilmunya dan cantik

6. Ariqah Ulya Ramadan : Bayi perempuan yang berbudi pekerti baik, mulia, agung dan terlahir pada bulan suci ramadhan. 

Ariqah : Baik budi, mulia asalnya
Ulya : Lebih tinggi, paling tinggi
Ramadan : Bulan ramadhan

7. Zaina Kayra Hasanah : Perempuan yang memiliki cinta kasih yang tulus, baik hati dan juga cantik jelita. 

Zaina : Cantik
Kayra : Tersayang
Hasanah : Kebaikan

8. Balqis Raesha Khaliqa : Anak wanita yang kelak menjadi seorang ratu yang agung, bijaksana dan merupakan anugerah allah yang terindah. 

Balqis : Ratu
Raesha : Pemimpin
Khaliqa : Ciptaan Allah

9. Saira Bussaina Rizkha : Seorang anak perempuan yang selalu diberi limpahan rezeki, kebaikan, kebahagiaan dan juga memiliki paras yang menawan. 

Saira : Bahagia
Bussaina : Cantik
Rizkha : Yang merupakan modifikasi dari kata rezeki

10. Zayba Hulwah Safinatunnajah : Bayi perempuan yang berwajah manis, cantik dan selalu diberi keselamatan oleh Tuhannya. 

Zayba : Cantik
Hulwah : Manis
Safinatunnajah : Kapal penyelamat

To top