Nama Bayi Perempuan 4 Kata Sansekerta

Nama Bayi Perempuan 4 Kata Sansekerta Yang Modern

Nama Bayi Perempuan 4 Kata Sansekerta – tanyanama.com. Pemberian nama bayi merupakan bagian tugas calon orang tua. Karena bagaimanapun sudah menjadi kewajiban Ayah/Bunda untuk memberikan nama. Dalam pemberian nama anak, anda harus lebih memperhatikannya secara detail, baik itu dari namanya, arti dan juga bahasanya.

Apalagi kini di internet makin banyak yang membagikan artikel nama-nama bayi. Contohnya saja artikel nama bayi perempuan 4 kata sansekerta beserta artinya. Walaupun nama bayi tersebut terdiri dari empat kata, tetapi arti yang terkadung didalamnya amatlah baik bagi anak perempuan anda. Untuk lebih mengetahui rangkaian namanya, yuk langsung aja lihat pembahasannya di bawah ini.

Nama Bayi Perempuan 4 Kata Sansekerta

Pilihan Nama Bayi Perempuan 4 Kata Sansekerta

1. Ayyara Vita Yuan Nisaka

Rangkaian nama perempuan sansekerta 4 kata dan artinya yang pertama adalah Ayyara Vita Yuan Nisaka. Arti dari nama tersebut adalah seorang perempuan harapan tuhan yang berwajah bulat, cantik dan memiliki kata-kata yang sangat berkesan dan bijaksana.

Ayyara : Puisi
Vita : Harapan
Yuan : Bulat, Bundar
Nisaka : Cantik Seperti Rembulan

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Sansekerta Dan Artinya Awalan A – Z

2. Tarani Neha Malia Kailasha

Nama ini memiliki arti sebagai anak perempuan yang terus bersinar terang dengan memiliki cinta kasih yang tulus dan agung. Ia juga akan mempunyai sifat yang tenang, damai dan berkedudukan tinggi. Rangkaian nama ini adalah salah satu rekomendasi nama anak perempuan 4 kata sansekerta yang terbaru.

Tarani : Cahaya Matahari
Neha : Cinta Dan Kasih Sayang
Malia : Tenang
Kailasha : Gunung Perak

3. Lila Alice Salma Mandasari

Untuk gabungan nama bayi perempuan bahasa sansekerta 4 kata berikutnya ialah Lila Alice Salma Mandasari. Dari rangkaian nama tersebut mengandung sebuah makna yaitu bayi perempuan baik hati yang akan selalu selamat, suka berolahraga dan memiliki kelembutan hati dalam dirinya.

Lila : Senang Olahraga
Alice : Baik Hati
Salma : Selamat
Mandasari : Gerakannya Lemah Lembut

4. Agnia Dhara Kalyna Roshan

Melalui rangkaian nama ini nantinya diharapkan agar kelak sang anak menjadi perempuan yang penuh semangat, selalu beruntung dan juga mampu menjadi penyinar dunia yang terang. Selain itu, nama ini juga bisa menjadi doa supaya anak perempuan anda senantiasa selamat di dunia dan akhirat.

Agnia : Api
Dhara : Bumi, Mengalir
Kalyna : Selalu Beruntung
Roshan : Cahaya Terang

5. Usha Nitya Akshaya Afriani

Refrensi nama anak perempuan sansekerta 4 kata berikutnya adalah Usha Nitya Akshaya Afriani. Yang dimana nama ini memiliki kandungan arti yaitu sebagai bayi perempuan yangv lahir dengan selamat, bahagia, senang dan penuh semangat dalam dirinya.

Usha : Kesenangan, Kebahagiaan
Nitya : Abadi
Akshaya : Kekal, Abadi
Afriani : Penyemangat

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Jawa Sansekerta Dan Artinya Yang Kekinian

6. Shaila Husna Keisha Chandani

Shaila Husna Keisha Chandani adalah salah satu pilihan nama perempuan sansekerta empat kata dan artinya. Rangkaian nama tersebut mempunyai maksud agar sang anak menjadi seorang perempuan  yang berwajah cantik, terkenal, berakhlak baik dan memiliki kedudukan tertinggi di dunia.

Shaila : Hidup Di Pegunungan
Husna : Kebaikan
Keisha : Wanita
Chandani : Nama Dari Batari

7. Kieran Naisha Farzana Sarala

Arti dari rangkaian nama ini ialah bayi perempuan yang terus bersinar terang dengan mempunyai pemikiran yang cerdas, selalu bersikap jujur dan merupakan anak yang memiliki keistimewaan tersendiri. Nama Kieran Naisha Farzana Sarala ini merupakan nama bayi perempuan sansekerta dengan 4 kata.

Kieran : Sorotan Cahaya
Naisha : Bayi Spesial
Farzana : Bijak, Pandai
Sarala : Lurus, Jujur

8. Anika Triasih Madhavi Kaneishia

Nama anak perempuan sansekerta 4 kata ini berarti anak perempuan yang memiliki harapan-harapan baik dan berwajah manis. Ia akan hidup bahagia dengan penuh keindahan dari tuhan. Rangkaian nama ini memang terdengar bagus, indah dan juga penuh arti.

Anika : Sangat Indah
Triasih : Harapan, Keinginan
Madhavi : Madu
Kaneishia : Kehidupan

9. Mahika Varsha Prema Ashwina

Gabungan nama Mahika Varsha Prema Ashwina ini memiliki arti sebagai anak perempuan yang lahir kedunia dengan selamat, penuh keberkahan dan bersinar. Selain itu juga mempunyai kasih sayang yang tulus dalam dirinya. Rangkaian nama Mahika Varsha Prema Ashwina merupakan ide nama bayi perempuan empat kata bahasa sansekerta dan artinya.

Mahika : Bumi
Varsha : Hujan
Prema : Cinta
Ashwina : Anak Bintang

Baca Juga :
Nama Anak Perempuan 2 Kata Sansekerta Paling Baik Dan Penuh Arti

10. Kila Nanda Rinjani Prianka

Untuk rekomendasi nama anak perempuan sansekerta 4 kata yang terakhir adalah  Kila Nanda Rinjani Prianka. Rangkaian nama tersebut memiliki arti sebagai anak perempuan yang penug hasrat baik, bercahaya dan hidup bahagia, senang serta mempunyai sifat sifat istimewa dari tuhan.

Kila : Kilau
Nanda : Kebahagiaan
Rinjani : Hasrat Yang Menyala
Prianka : Favorit

To top