Nama Bayi Perempuan Islami 5 Kata

15 Nama Bayi Perempuan Islami 5 Kata Dan Artinya

Nama Bayi Perempuan Islami 5 Kata Dan Artinya – tanyanama.com. Saat menantikan lahirnya seorang bayi, pastilah setiap orang tua meraskan kekhawatiran. Apalagi perihal nama bayinya. Perihal nama selalu menjadi problematika yang selalu dihadapi orangtua. Khawatir pada nama yg kurang enak didengar lah ataupun ragu dengan artinya. Namun kini kekhawatiran itu dapat teratasi. Ya seiring perkembangan nama bayi yg semakin pesat. Hal ini berdampak positif pada orang tua.

Kini orangtua dapat dengan mudah menemukan pilihan nama perempuan dari islami. Rangkaian nama yang biasanya hanya terdiri dari 2 sampai 4 kata. Sekarang telah hadir hingga 5 kata. Apalagi semua pilihan katanya diambil dari islami. Jadi sudah pasti terbaik namanya. Lebih lengkapnya bisa langsung dilihat dalam nama bayi perempuan islami 5 kata dan artinya berikut.

Nama Bayi Perempuan Islami 5 Kata Dan Artinya

Baca Juga :
Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islam 4 Kata Dan Artinya

Nama Bayi Perempuan Islami 5 Kata Terlengkap

1. Kayla Arabella Azalia Salwa Almaira
Rekomendasi nama anak perempuan islami dalam 5 kata dapat disusun dengan nama Kayla Arabella Azalia Salwa Almaira, Dimana namanya mengandung sebuah doa seorang bayi perempuan cantik yang dilindungi tuhan dan kelak tumbuh menjadi seorang putri raja yang selalu menjadi pelipur kebaikan.

2. Alma Laily Arienta Adzkiya Saziah
Nama panjang anak perempuan islami 5 kata dari Alma Laily Arienta Adzkiya Saziah ini sangat cocok jika Anda menginginkan anak perempuan yang hidupnya diberkahi kedamaian, kecerdasan akal, yang senantiasa rajin beribadah kepada tuhan dengan penuh kemuliaan dan keharuman jiwa.

3. Nabila Azalea Khansa Hasna Shabira
Nama bayi perempuan islami Nabila Azalea Khansa Hasna Shabira menjadi alternatif pilihan nama islami 5 kata dikarenakan memiliki arti yang sangat bagus yaitu perempuan yang lahir dengan baik, cantik, dipenuhi dengan kecerdasan, kesabaran hati dan keberanian diri.

4. Dhiya Kanzia Antha Kinanti Putri
Nama Dhiya Kanzia Antha Kinanti Putri adalah sebuah pengkombinasian nama 5 kata islam yang didalam doanya orangtua menginginkan anak nya menjadi Wanita yang selalu memperjuangkan dijalan agamanaya dengan penuh keindahan serta mampu menjadi penerang dalam segala hal kebaikan.

5. Bilqis Sabri Asheeqa Saleh Saputri

Pilihan nama anak perempuan 5 kata yg islami misalnya dengan nama Balqis Sabri Asheeqa Saleh Saputri yang mempunyai arti seorang anak perempuan cantik, sangat penyabar, penuh ketaatan dan penuh cinta dari Allah. Nama ini sangat cocok dijadikan sebagai nama anak perempuan yang pertama lho.

6. Sabiya Khayra Tsabitah Aimmatul Asheeqa

Contoh rangkaian nama islami dengan menggunakan 5 kata lainnya adalah melalui nama Sabiya Khayra Tsabitah Aimmatul Asheeqa. Nama panjang ini punya arti dalam namanya yaitu seoaran anak perempuan yg memiliki jiwa kepemimpinan, penuh keberanian dalam dirinya memberikan kesejukan dalam hatinya, berhati baik dan penuh cinta dari sesama mahluk dan juga Allah.

7. Zakia Khanza Azkadina Sarvenaz Malika

Gabungan nama islami selanjutnya adalah melalui nama Zakia Khanza Azkadina Sarvenaz Malika. Nama yang disusun berdasarkan 5 kata islami ini tentunya punya makna baik disetiap namanya. Nah dari nama ini dapat disimpulkan bahwa artinya anak perempuan yg berahlak baik, taat dalam agama, memiliki paras cantik, diterangi jalan hidupnya, memiliki paras yg cantik dan memiliki jiwa nan rajin.

8. Alya Shaheen Azmya Tiar Khalisah

Arti dari nama Alya Shaheen Azmya Tiar Khalisah ini yaitu perempuan berhati bersih, yang penuh rasa keberanian. Menarik sekali bukan? Untuk nama panggilan, Anda bisa memilih Azmya atau Alya. Azmya mempunyai arti yang diberkahi Tuhan, sementara Alya berarti tinggi. Tinggi disini berati diangkat derajatnya ke yang lebih tinggi. Tentunya ini sangat cocok dijadikan pilihan namanya.

Baca Juga :
130 Nama Bayi Perempuan Muslimah Terindah

9. Azalea Khaliqa Dzahin Larisa Safwah

Nama Azalea Khaliqa Dzahin Larisa Safwah menjadi salah satu rekomendasi nama bayi perempuan islami 5 kata. Azalea Khaliqa Dzahin Larisa Safwah memiliki arti yaitu bayi perempuan dengan kesenangan dalam hatinya yang memiliki keanggunan, menjadi ciptaan Allah yang memiliki kepandaian serta selalu menjadi anak yang terbaik dari yang lainnya.

10. Yasmin Najwa Munibah Callista Maharani

Kombinasi nama cewe 5 kata yang islami selanjutnya adalah dengan nama Yasmin Najwa Munibah Callista Maharani. Dari nama ini mengandung arti seorang perempuan dengan paras nan cantik, memiliki kebaikan dalam hatinya, selalu berbuat dalam hal baik yang selalu taat pada perintah Allah. Sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai nama perempuan anda.

11. Balqis Durratul Lanita Marzaqah Al-Hikmah

Rangkaian nama perempuan dari islami 5 kata misalnya dengan nama Balqis Durratul Lanita Marzaqah Al-Hikmah dengan arti wanita islami yang memperoleh banyak rezeki dari Allah, penuh pengabdian terhadap orangtua, memiliki jiwa kekuasaan nan tinggi dan mendapat hikmah dari setiap perjalanan hidupnya.

12. Fahima Ryanti Yasmin Huwaidah Mawaddah

Kombinasi nama islami dalam 5 kata lainnya adalah dengan nama Fahima Ryanti Yasmin Huwaidah Mawaddah yang memiliki arti penuh rasa kasih sayang, hidup penuh kedamaian yang senantiasa menebarkan hal baik serta mampu memahami sesuatu dengan cepat dan memiliki perkataan yang halus.

13. Assyfa Putri Aura Zaskia Alfathunnisa

Nama bayi perempuan islami Assyfa Putri Aura Zaskia Alfathunnisa menjadi alternatif pilihan nama islami 5 kata islami yang dikarenakan memiliki makna sangat bagus yaitu seorang perempuan yang  menjadi penawar keletihan, penuh kelembutan hati, menjadi anak perempuan yang sangat berharga untuk  keluarga besarnya dan selalu memiliki kemurnian dalam hatinya.

14. Annisa Adibah Adzkiya Mashel Nazafarin

Annisa Adibah Adzkiya Mashel Nazafarin termasuk dalam nama wanita islami yang punya arti terdalam dari orangtua untuk bayi perempuannya yaitu kelak nantinya menjadi  anak yang snagat beradab, penuh kecerdasan, memiliki rasa bahagia yang senantiasa memberikan cahaya kebaikan dalam hidupnya dan menjadi wanita yang berparas cantik.

Baca Juga :
Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami Modern 3 Kata Terbaik

15. Annisa Sanari Azkiya Yusfina Sandra

Nama dalam rekomendasi terakhir adalah dengan nama Annisa Sanari Azkiya Yusfina Sandra artinya wanita shalehah dengan hati baik. Tentunya nama bayi perempuan dari 5 kata ini berisi harapan agar si buah hati tumbuh menjadi wanita  baik hati yang selalu mendapat keberkahan dari Allah dengan paras cantik yang diakaruniakan kepadanya.

To top