Nama Bayi Perempuan Turki

15 Contoh Nama Bayi Perempuan Turki Unik

Nama Bayi Perempuan Turki Unik – tanyanama.com. Memberikan nama bayi merupakan suatu hal wajib bagi para orangtua. Tidak ada orang tua yang ingin menamai anaknya dengan nama jadul atau kuno. Pastilah mereka menamai anaknya dengan pilihan nama terbaru atau bahkan dengan nama yang memiliki keunikan.

Untuk menemukan nama perempuan terbaru tidaklah sulit, mengingat kini sumber namanya telah sangat beragam yg diambil dari berbagai negara. Terlebih lagi jika menamai nama anak dengan keunikan tergolong sangat jarang dilakukan oleh orangtua pada umumnya. Jadi, hal ini mampu menjadi trend terbaru dalam penamaan nama anak perempuan. Contohnya seperti dalam artikel nama bayi perempuan turki unik dan berikut ulasan selengkapnya.

Nama Bayi Perempuan Turki Unik

Nama Anak Perempuan Turki Paling Unik

1. Elma Zakia Marya : bayi perempuan yang selalu menjaga kesucian dirinya, terhindar dari segala dosa, dan memiliki senyuman yang manis.
Elma : buah yang rasanya manis
Zakia : murni, belum dinodai dosa
Marya : menyucikan diri; putih kemilau

2. Neylan Mahala Jamil : anak wanita yang pendoa, penuh kelembutan dan memiliki paras yang sangat cantik.
Neylan : doa yang terkabul
Mahala : gemuk, sumsum; lembut
Jamil : cantik

3. Janna Maysun Salima : bayi perempuan yang dikaruniai kesehatan badan, memiliki kecantikan wajah dan hatinya yang juga memiliki senyuman manis.
Janna : paket buah
Maysun :cantik
Salima : sehat wal aliat,

4. Ulima Majidah Aiisha : anak perempuan yang penuh dengan kebijaksanaan, indah parasnya dan penuh keanggunan.
Ulima :kebijaksana; lihai
Majidah :indah, cantik
Aiisha : wanita

5. Lakia Omaira Tabora : wanita yang ahli dalam memainkan alat musik, memiliki banyak harta dan penyuka warna merah yang memiliki semangat membara.
Lakia :menemukan harta karun
Omaira :merah
Tabora :memainkan drum kecil

6. Lyla Syreeta Leeshia : anak cewe yang lahirnya dimalam hari, menjalin pershabatan dengan siapapun dan memiliki paras yang mempesona.
Lyla : malam
Syreeta : sahabat
Leeshia : wanita

7. Ghada Adra Jenae : bayi perempuan yang menjaga kesucian dirinya, sangat lemah lembut, berjiwa muda dan sangat lincah.
Ghada : muda; lemah lembut
Adra : Perawan
Jenae : burung kecil

8. Jauria Rida Talitha : anak perempuan yang cantiknya bagaikan mutiara, mendapatkan cinta dari Allah dan kelak menjadi gadis muda dengan penuh keanggunan.
Jauria : permata, mutiara
Rida : dicintai oleh Tuhan
Talitha : gadis muda

9. Thana Xaviera Nakia : bayi perempuan yang penuh dengan kebahagiaan, memiliki kehidupan yang berbahagia dan memiliki kemurniaan dalam hatinya.
Thana :saat-saat bahagia
Xaviera : di atas bumi
Nakia :murni

10. Sabi Iman Amal : anak cewe yang berjiwa muda, penuh keanggunan dan menjadi anak yang tumbuh sesuai dengan harapan dari kedua orangtuanya.
Sabi : gadis muda
Iman :pengikut
Amal : Penuh Harapan

11. Ain Kala Saba : bayi perempuan yang memiliki mata nan indah, lahir diwaktu pagi hari dan penuh kasih sayang dengan ketulusan hati.
Ain :Mata;
Kala : kekasih, belahan hati
Saba : pagi hari

12. Shakera Lilith Quíbele : anak perempuan yang dilahirkan diwaktu malam hari dan memiliki ras bersyukur tinggi dengan punya sifat yang sangat keibuan.
Shakera :berterima kasih
Lilith : malam, setan malam
Quíbele : ibu dewi

13. Lamya Izora Emani : perempuan yang lahirnya diwaktu fajar, selalu menjadi pengikut dalam kebaikan dan memiliki warna bibir yang gelap.
Lamya : bibir yang berwarna gelap
Izora :faJar
Emani : pengikut

14. Zerrin Centola Amapola : wanita yang mendapat penghargaan, mencapai kesuksesan dalam hidupnya, terang akalnya dan memiliki paras yang indah.
Zerrin : keemasan
Centola : terang pengetahuan
Amapola :Apiun, Bunga Madat

15. Lila Zerdali Nima : anak perempuan yang menyukai malam hari, mendapatkan anugerah dari Allah dan memiliki kehidupan yang  selalu adem ayem, manis dan sangat menyenangkan hati orang yang ada disekelilingnya.
Lila : malam
Zerdali :  manis, menyenanngkan
Nima :anugerah

To top