Nama Bayi Perempuan Turki

Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Turki Modern

Nama Bayi Perempuan Turki Modern – tanyanama.com. Bingung untuk menentukan nama anak perempuan tercinta? Tak perlu pusing dalam memikirkan namanya. Kini anda dapat dengan mudah mendapatkan nama anak yang asalnya dari luar negeri dengan nama yg tentunya sangat modern. Mau tahu caranya? Yuk simak penjelasannya.

Melalui artikel nama bayi perempuan turki modern inilah jawabannya. Dengan perpaduan nama dari turki dan modern ini memberikan nama yang tak hanya indah tapi juga dipenuhi dengan sejuta makna dibaliknya. Selain itu nama yang disusun dari 3 kata ini juga cocok dijadikan sebagai nama panjang sang anak. Nah, pilihan rangkaian namanya dapat dilihat dalam ulasan dibawah ini. Selamat Menyimak!
Nama Bayi Perempuan Turki Modern

15 Nama Anak  Perempuan Turki Modern

1. Elma Alisha Emmalynn : anak perempuan manis yang berhati mulia, mendapat rahmat dari Allah dan memiliki kekuatan dari Tuhan.
Elma : buah yang rasanya manis
Alisha :mulia
Emmalynn :kekuatan, rahmat

2. Erna Sema Janeth : bayi perempuan yang selalu berbaik hati dengan seiapapun, memiliki kemurahan hati dan menjadi wanita sholehah dan mendapat hidayah dari Tuhan.
Erna : baik hati
Sema : surga; pertanda Ilahi
Janeth : murah hati

3. Jemma Roberta Lateefah : anak wanita yang memiliki kecerdasan tinggi, menyenangkan hati orang lain dan memiliki suara yang lantang dan keras.
Jemma : Gemma, bersuara lantang
Roberta :kecerdasan yang tinggi
Lateefah : menyenangkan

4. Millicent Gilda Millicent : anak perempuan yang sangat tekun, sangat berharga dan memiliki sifat yang keibuan.
Millicent : tekun
Gilda :berselimut emas
Quíbele : ibu dewi

5. Neva Zerdali Carlissa : bayi perempuan yanglahir dengan selamat, manis, bersih pemikirannya, dan memiliki kemurniaan hati.
Neva :baru, lahir dengan selamat
Zerdali :buah manis
Carlissa :murni

6. Zerrin Dena Adelina : anak perempuan yang memiliki kerendahan hati, berhati mulia dan yang sangat menghargai dirinya sendiri.
Zerrin :keemasan
Dena : lembah
Adelina : mulia

7. Pita Nadda Jaquelen : bayi perempuan yang menjadi anak keempat, memiliki kemurahan hatinya dan mampu menjadi penerus dalam keluarga besarnya.
Pita :anak keempat
Nadda : murah hati; tetesan air
Jaquelen : pengganti

8. Janay Rabi Caylie : anak perempuan yang hidup dalam kemewahan, memiliki kebebasan dalam dirinya dengan hati yang bersih.
Janay : kemurahan yahweh
Rabi : angin sepoi-sepoi
Caylie : murni

9. Camara Salima Amberlynn : bayi perempuan yang memiliki keistimewaan pada hidungnya, selalu mengabdi pada Tuhan dan diberikan kesehatan jiwa dan rohaninya.
Camara :hidung yang melengkung
Salima : sehat wal aliat
Amberlynn : abadi

10. Zanna Alma Meidina : anak perempuan yang sangat terpelajar, selalu menjaga kehormatan juga kesucian  dalam dirinya yang memiliki keindahan rupa.
Zanna : bunga lili
Alma : Belajar
Meidina : Kota suci

11. Almeda Adila Jalila : bayi perempuan yang sangat berambisi, penuh keadilan dan memiliki jiwa besar.
Almeda :Berambisi
Adila : Sama
Jalila : agung, besar

12. Jazzi Citra Reyhan : anak perempuan yang penuh keceriaan, memberi keharuman kepada sekelilingnya, dengan  tubuh yang beraroma wangi.
Jazzi : melati
Citra :yang ceria
Reyhan : bunga yang aromanya wangi

13. Zulima Malaika Kallista : bayi perempuan dengan hidup damai, dikarunia paras cantik dan berahlak terpuji dengan penuh ketaatan.
Zulima :damai
Malaika : Malaikat
Kallista :cantik

14. Tara Agalia Jennyssa : anak cewe yang cantik rupanya, memiliki timbangan kebaikan yang besar dan sangat pekerja keras.
Tara : timbangan
Agalia : Tak pernah beristirahat, pekerja keras
Jennyssa :Putih, Cantik

15. Sami Cienna Agapita : wanita yang berahlak terpuji, dipenuhi dengan cinta, tercapai segala keinginan hidupnya dan penuh dengan keceriaan.
Sami : terpuji
Cienna : Tuhan penghiburku
Agapita :Dicintai dan diinginkan

To top