Nama Bayi Laki Laki Arab

Referensi Nama Bayi Laki Laki Arab 4 Kata

Nama Bayi Laki Laki Arab 4 Kata – tanyanama.com. Kelahiran seorang anak laki-laki menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi ayah dan ibu. Mungkin tak hanya untuk anak cowo tetapi begitu juga dengan anak cewe, karena sesungguhnya mendapatkan anugerah seorang anak adalah sebuah karunia terindah yang patut disyukuri. Sebab masih banyak orangtua yang mendambakan seorang bayi ditengah-tengah keluarga.

Dalam memberikan namanya harus difikirkan secara matang tak boleh hanya sembarangan, agar segala doa dapat tersampaikan dengan baik kepada sang putra tersayang. Melalui pilihan nama arab barangkali mampu membantu anda dalam menentukan nama, arti nama hingga rangkaian namanya yang telah kami rangkumkan dalam nama bayi laki laki arab 4 kata dibawah ini.

Nama Bayi Laki Laki Arab 4 Kata

Nama Bayi Laki Laki Arab 4 Kata Terlengkap

1. Aaron Fadi Halim Kasimir : bayi laki laki yang sangat amanah, penuh keselamatan, sangat terhormat dan penuh dengan kedamaian.
Aaron : pembawa pesan
Fadi : sang penyelamat
Halim : terhormat
Kasimir : damai, tentram

2. Kedar Muhammad Saddam Uthman : anak laki laki yang sangat perkasa, memiliki banyak sahabat, sangat berkuasa dengan memiliki ahlak terpuji.
Kedar : maha perkasa
Muhammad : yang terpuji
Saddam : penguasa yang perkasa
Uthman : sahabat Nabi

3. Wazir Zahir Habib Carim : bayi laki laki yang suka membantu, penuh kasih sayang, memiliki kemurahan hati dengan masa depan yang cerah.
Wazir : menteri, pembantu
Zahir : cerah, bersinar
Habib : yang terkasih
Carim : murah hati

4. Azam Bahir Fakih Kareem : anak laki2 yang sangat mempesona, berhati mulia, suka membaca Al-quran yang memiliki kehebatan dalam dirinya.
Azam : terhebat
Bahir : brilian, mempesona
Fakih : pemikir; pembaca Al-Qur’an
Kareem : mulia; istimewa

5. Kamal Nadim Samman Tariq : lelaki yang penuh kesempurnaan dalam dirinya, memiliki rasa setiakawan, mampu menaklukan dunia dan kelak menjadi seorang pengusaha sukses.
Kamal : sempurna, penyempurnaan
Nadim : sahabat
Samman : pedagang kelontong
Tariq : penakluk

6. Wahid Khalil Basam Aslam : anak laki laki yang memiliki senyuman manis, menjadi sahabat yang baik, mmeiliki keunikan dengan memiliki kehidupan aman.
Wahid : sendiri; benar-benar unik, tak ada bandingnya
Khalil : sahabat
Basam : senyuman
Aslam :lebih aman; lebih bebas

7. Atif Fakhir Jamaal Maimun : bayi laki laki yang sangat perhatian, penuh keistimewaan, berparas tampan dan selalu beruntung dalam hidupnya.
Atif : penuh perhatian
Fakhir : istimewa
Jamaal :tampan
Maimun : beruntung

8. Marwan Osman Shunnar Zakariyya : laki laki yang menyenangkan hati, sangat berkuasa, cinta pada nabinya dan kelak menjadi tokoh besar dimasa depan.
Marwan : tokoh besar, figur historis
Osman :penguasa
Shunnar : menyenangkan
Zakariyya : nabi

9. Zaim Qudamah Marid Khayru : bayi laki2 yang gagah berani, memiliki jiwa yang penuh  keberanian dengan selalu berbuat dalam amal kebajikan.
Zaim : brigadir jenderal
Qudamah : gagah berani
Marid : pemberontakan
Khayru :penuh kebajikan

10. Jamil Samir Thabit Zuhayr : anak laki laki yang memiliki paras tampan, memiliki hati yang kokoh, mampu menghibur orang lain dikala kesusahan dan memiliki paras yang bercahaya.
Jamil :tampan
Samir : sahabat yang bisa menghibur
Thabit : kokoh, kuat
Zuhayr : brilian, bercahaya

11. Cemal Hakim Khaldun Qadim : bayi laki laki yang sangat bijaksana, atraktif, memiliki ketetapan dalam hatinya dan memiliki kenamaan.
Cemal :atraktif
Hakim : bijaksana
Khaldun : selamanya
Qadim : nenek moyang

12. Qabil Nizam Ghazi Bilal : lelaki yang sangat trampil, cakap, memiliki jiwa kepemimpinan, mampu menaklukan dunia dan selalu menjadi yang terbaik diantara yang lainnya.
Qabil :cakap, terampil
Nizam : pemimpin
Ghazi : penakluk
Bilal : yang terpilih

13. Aziz Ashraf Kadeem Muhsin : bayi laki laki yang sangat terhormat, memiliki kekuatan dalam hatinya, penuh keramahan, dan menjadi orang yang snagat berpendidikan.
Aziz :kuat
Ashraf : paling terhormat
Kadeem : pelayan
Muhsin : guru

14. Shakir Mujahid Karim Rahman : lelaki yang selalu bersyukur, selalu berjuang dijalan Allah, mendapatkan kemuliaan dari Allah dan penuh kedermawanan.
Shakir :terima kasih
Mujahid : pejuang di jalan Allah
Karim : mulia
Rahman : welas asih

15. Raid Yahya Farug Antwan : laki2 yang memiliki jiwa pemimpin, penuh gairah semangat yang tinggi, selalu jujur dalam berkata dan memiliki paras yang sangat menawan.
Raid :pemimpin
Yahya : bergairah
Farug : jujur
Antwan : tampan

To top