Nama Bayi Laki Laki Islami

Nama Bayi Laki Laki Islami Bulan Desember Dan Maknanya

Nama Bayi Laki Laki Islami Bulan Desember – tanyanama.com. Sang anak lahir di bulan desember? Bingung untuk memberikan namannya? Jangan risau, baca ulasan berikut ini dan temukan jawabannya. Bulan Desember kerap diidentikan dengan musim hujan dan hawa dingin. Sebab itulah bayi yang lahir di bulan ini diharapkan dapat membawa kesejukan dan ketenangan jiwa untuk orang disekitarnya. Selain itu, nama islami menjadi alternatif yang sering dipakai umat muslim untuk menamai bayinya.

Nama Islami sendiri diketahui memiliki banyak doa dan makna dibaliknya. Nah, cocok sekali apabila dijadikan referensi nama putra anda . Untuk itu kami telah menyediakan nama bayi laki laki islami bulan desember sebagai rekomendasinya. Berikut ulasan lebih lanjut perihal namanya. Selamat membaca!

Nama Bayi Laki Laki Islami Bulan Desember

Nama Anak Laki Laki Islami Bulan Desember

1. Hasad Bilal Abdulrahman : anak laki laki yang memiliki kemurahan hati, selalu menjadi pilihan yang terbaik dan mendapat kesuksesan.
Hasad : pemetik hasil panen
Bilal : yang terpilih
Abdulrahman : Pelayan Yang Maha Pemurah

2. Destin Abdullah Fakhir : cowo yang lahir dibulan dengan selamat, penuh keistimewaan dan penuh ketaatan terhadap Allah.
Destin : Lahir di Bulan Desember dengan selamat
Abdullah : hamba Allah
Fakhir : istimewa

3. Habib Muhammad Talib : anak laki laki yang penuh kasih sayang, memiliki ahlak terpuji dan memiliki banyak pengalaman dalam hidupnya.
Habib : yang terkasih
Muhammad : yang terpuji
Talib : pengelana, berpengalaman

4. Caleb Khoury Shunnar : bayi laki laki riang gembira, taat dalam agama dan memiliki ahlak yang terpuji.
Caleb : satu dari dua belas mata-mata. yang dikirim Nabi Musa
Khoury : taat agama
Shunnar : menyenangkan

5. Yurcel Subhi Haddad : lelaki yang berbudi luhur, lahir dipagi hari dibulan desember dan memiliki keahlian yang mumpuni.
Yurcel : sublim, sangat mulia, luhur
Subhi : pagi-pagi sekali
Haddad : pengrajin besi

6. Faisal Bahadur Hassan : anak laki laki yang lahir dibulan desember penuh ketegasan, sangat pemberani dan memiliki paras yang tampan.
Faisal : tegas
Bahadur : berani
Hassan : tampan

7. Mazin Salim Zuhayr : lelaki yang lahir dibulan desember berada dijalan lurus, hidup penuh ketenangan dan memiliki ide yang brilian.
Mazin :dengan tepat
Salim : tenang, aman
Zuhayr : brilian, bercahaya

8. Zeki Mahmud Antwan : anak laki laki yang  lahir dibulan desember cerdas, berahlak terpuji dan memiliki paras rupawan.
Zeki : pandai, cerdas
Mahmud : yang terpuji
Antwan : tampan

9. Nizam Fakhir Khaldun : bayi laki laki yang lahir di desember memiliki jiwa kepemimpinan, penuh keistimewaan dan memiliki ketetapan hati.
Nizam : pemimpin
Fakhir : istimewa
Khaldun : selamanya, tetap hati

10. Asgar Enver Husam : lelaki yang tampan lahir dibulan desember, penuh keberanian dan dipuji oleh banyak orang.
Asgar : yang terkecil, pengulangan nama dan pujian
Enver : tampan, cerdas
Husam : pedang

11. Farid Isa Rahman : laki laki yang lahir dibulan desember memiliki welas asih, sangat unik dan diberi keselamatan dalam hidup.
Farid : unik
Isa : Tuhan adalah penyelamatku
Rahman : welas asih

12. Gadi Maimun Sayyid : anak laki laki yang lahirnya dibulan desember hidup penuh keberuntungan, sangat terpelajar dan selalu menuntun ke jalan yang benar.
Gadi : Tuhan adalah Penuntunku
Maimun : beruntung
Sayyid : guru

13. Wazir Hamal Azim : bayi laki laki yang lahirnya dibulan desember terlindungi oleh Allah, suka membantu dan berbakti pada orangtuanya.
Wazir : menteri, pembantu
Hamal : anak
Azim : pelindung

14. Erol Amid Kahraman : anak laki laki yang gagah berani lahirnya dibulan desember , rela berkorban dan sangat berpendidikan.
Erol : kuat; gagah berani
Amid : dekan akademis, berpendidikan
Kahraman : pahlawan

15. Karif Rahman Aslam : bayi laki laki yang lahir dibulan desember di musim gugur, memiliki rasa empati tinggi dan hidup dengan aman.
Karif : lahir pada musim gugur
Rahman : welas asih
Aslam : lebih aman, lebih bebas

To top