Nama Bayi Nama Bayi Laki Laki

Ini Dia Kumpulan Nama Bayi Laki-laki Bahasa Ambon yang Terbaik

Nama Bayi Laki-laki Bahasa Ambon

Kumpulan Nama Bayi Laki-laki Bahasa Ambon – Indonesia terkenal dengan beragam budaya dan bahasa yang khas. Salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki bahasa daerah menarik adalah Ambon. Ada banyak hal-hal khas dari bahasa Ambon ini, salah satunya adalah nama bayi laki-laki bahasa Ambon. Seperti nama-nama bahasa lain, nama bayi dari bahasa Ambon ini memiliki makna yang baik dan menarik yang bisa menjadi pilihan untuk bayi Anda.

Nama Bayi Laki-laki Bahasa Ambon

Ada banyak sekali nama bayi laki-laki bahasa Ambon yang bisa Anda gunakan. Setiap namanya menyimpan berbagai makna yang akan memberikan kesan berbeda. Dari kesan-kesan itulah diharapkan ada pengaruh baik kepada tabiat sang bayi di masa mendatang. Berikut adalah kumpulan nama terbaik dari bahasa Ambon untuk bayi laki-laki.

1. Adrians

Nama bayi laki-laki yang satu ini cocok untuk Anda yang mencari nama anak yang mempunya arti kuat banget. Nama Adrians yang banyak digemari oleh masyarakat Ambon ini memiliki arti yang keren, yakni: yang tangguh. Nama ini akan cocok sekali disematkan kepada putra Anda dengan harapan ia akan menjadi anak laki-laki yang kuat dan tangguh.

2. Ahver

Masih dengan nama bayi berinsial A, nama yang satu ini tidak kalah kerennya dengan nama sebelumnya. Ahver berasal dari bahasa Ambon yang artinya seseorang yang tegas. Sama seperti Adrians, anak laki-laki yang lahir dengan nama ini bisa diharapkan menjadi pribadi yang tegas dan tangguh.

3. Alexander

Jika Anda mencari nama bayi dari bahasa Ambon yang kebarat-baratan, nama bayi laki-laki bahasa Ambon yang satu ini bisa menjadi pilihan. Walaupun terdengar seperti nama asal negara barat, Alexander versi bahasa Ambon ini memiliki arti tersendiri yakni: nama ramuan Eropa seperti seledri.

4. Alfanay

Tak kalah kerennya dengan nama-nama sebelumnya, Alfanay yang juga berasal dari bahasa Ambon ini memiliki arti yang menarik. Arti nama Alfanay adalah: nama salah satu ibukota di New York. Nama untuk bayi laki-laki ini bisa Anda padukan dengan nama-nama sebelumnya atau nama dari bahasa lain.

5. Altin

Apabila Anda ingin memberi nama bayi yang terkesan relijius, nama dari bahasa Ambon ini cocok untuk dijadikan pilihan. Nama Altin bisa Anda berikan kepada bayi laki-laki Anda. Nama ini memiliki arti yang sangat mulia, yaitu “buah tin dalam al-Qur’an”. Nama ini akan cocok jika dipadukan dengan nama-nama bahasa Arab.

6. Alwy

Nama bayi laki-laki bahasa Ambon selanjutnya adalah Alwy. Nama yang satu ini memiliki arti yang keren untuk putra Anda. Artinya adalah: nama yang berarti pembela. Nama ini akan memberikan kesan kelaki-lakian yang kuat karena artinya yang mengandung kata pembela. Akan sangat cocok jika Anda memberikan nama ini untuk putra Anda kelak.

7. Andino

Salah satu nama yang menambah daftar nama bayi laki-laki bahasa Ambon terbaik adalah Andino. Andino memiliki arti penurut. Jika Anda memberi nama anak Anda dengan nama Andino, maka besar harapan untuk putra Anda supaya menjadi anak dengan budipekerti yang baik dan penurut.

Itu dia tujuh nama terbaik dari bahasa Ambon untuk bayi laki-laki. Anda bisa memadukan nama-nama tersebut hingga menjadi satu kesatuan nama yang keren. Anda juga bisa memadukan nama-nama dari bahasa Ambon dengan bahasa lain seperti bahasa Arab atau Jawa.

To top