Nama Bayi Nama Bayi Laki Laki

Keren dan ga Pasaran, Nama Bayi Laki laki Kristen Modern Beserta Artinya

Nama Bayi Laki laki Kristen Modern

Nama Bayi Laki laki Kristen Modern Beserta Artinya – Orang tua selalu mencoba memerikan yang terbaik terhadap sang buah hati, terutama memberikan nama yang memilki makna yang indah. Nama bukan hanya sebagai identitas seseorang, namun juga anugerah yang diberikan oleh tuhan melalui orang tua. Karena nama akan digunakan seumur hidup. Banyak orang tua yang bingung untuk memberikan nama kepada anaknya, apalagi jika si bayi berjenis kelamin bertentangan dengan prediksi dokter. Nama bayi laki-laki kristen mungkin kurang umum di Indonesia, namun banyak nama-nama yang indah yang dapat dijadikan pilihan.

Nama Bayi Laki-laki Kristen

Banyak sekali nama-nama kristen yang indah dan terdengar keren. Tidak hanya nama-nama yang berasal dari bahasa inggris, namun juga bahasa yunani, latin, ibrani dan masih banyak lagi yang memilki arti yang indah. Berikut ini ulasannya.

1. Aaron Domonic

Banyak orang tua yang mendambakan bayi laki-laki dan menganggapnya sebagai anugrah dari tuhan. Karena, terkadang mereka membutuhkan waktu bertahun-yahun untuk mendapatkan anugerah tersebut. Aaron Domonic merupakan nama bayi laki-laki kristen yang pas sebagai wujud syukur kepada tuhan, nama Aaron yang merupakan bahasa Ibrani berarti cahaya gunung yang tinggi dan Domonic berarti milik tuhan. Sehingga dapat diartikan cahaya tuhan yang agung, sebagai bentuk rasa syukur dan harapan agar sang anak dapat tumbuh dengan cahaya dari tuhan.

2. Alvaro Gavriel

Nama gabriel sudah sangat sering digunakan bukan? Namun ada nama lain yang juga keren dan hampir mirip dengan gabriel yaitu graviel yang berarti kekuatan tuhan. Jika memilki bayi laki-laki pertama, nama ini sangat direkomendasikan karena dapat diartikan sebagai, penolong keluarga dan saudara melalui anugerah kekuatan tuhan yang diberikan kepada sang anak. Karena alavaro yang berasal dari bahasa spanyol yang berarti bijaksana.

3. Andriel Emrick

Selain agar dapat menjadi penolong keluarga, bayi kecil laki-laki tersebut juga diharapkan menjadi anak yang menaati titah-titah tuhan agar selalu mendapatkan anugerah dan perlindungannya. Emrick Andriel adalah nama bayi laki-laki kristen yang sangat direkomendasikan jika ingin memiliki anak laki-laki yang religius, karena arti Andriel yang merupakan bahasa Yunani adalah pengikut tuhan, dan Emrick berarti pemimpin yang baik. Sehingga dapat diartikan umat tuhan yang taat dan baik.

4. Arkin Geovani

Pangeran kecil kita kelak juga diharapkan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Untuk calon anak yang memilki kontribusi besar terhadap bangsa maupun agama, nama ini sangat cocok karena berarti raja yang diutus tuhan yang paling indah. Arkin memilki nama yang indah yaitu raja dan Geovanni memilki arti anugerah tuhan palig indah. Sehingga nama Arkin Geovani adalah nama bayi laki-laki kristen yang sangat cocok untuk buah hati yang berharga.

5. Beryl Bezaleel

Bayi laki-laki nan imut selalu memilki pesona tersendiri yang tak ternilai indahnya. Bayi laki-laki imut yang masih belum berlumur dosa dapat menjadi pemimpin yang disegani dimasa depan, jika Alah menghendaki. Beryl Bezaleel adalah nama yang sangat indah karena berarti permata yang mempesona dan selalu dalam lindungan Alah. Nama agung yang indah tersebut dapat memberikan mindset yang bagus kepada sang anak, agar mamu menghargai diri sendiri dan selalu taat kepada tuhan.

Demikianlah daftar nama bayi laki-laki kristen modern namun memilki makna yang dalam. Walaupun sebuah nama memang tidak dapat menjamin nasib dan pertumbuhan sang anak, namun tiada salahnya bagi orang tua untuk memberikan nama yang terbaik, karena akan menjadi identitas diri sepanjang hidup, minimal orang tua dapat memberikan nama indah terbaik bagi sang anak.

To top