Daftar Nama Bayi Berdasarkan Bulan Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Februari

Spesial, Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan Lahir Bulan Februari yang Ga Pasaran

Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan Lahir Bulan Februari – Bulan Februari terkenal dengan kesannya yang penuh cinta. Banyak sekali orang yang lahir atau sekedar merayakan ulang tahunnya di bulan kasih sayang ini. Untuk Anda yang hendak melahirkan di bulan Februari, ada banyak sekali pilihan nama bayi laki-laki dan perempuan lahir bulan Februari yang bisa Anda jadikan referensi.

Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan Lahir Bulan Februari

Selain nama-nama mainstream seperti Febi atau Febiola, rupanya ada banyak sekali alternatif nama lain untuk bayi Anda yang akan lahir di bulan Februari. Berikut kami berikan kumpulan nama bayi yang tidak pasaran dan cocok untuk putra dan putri Anda yang lahir di bulan penuh kasih sayang ini.

1. Milena dan Kalila

Dua nama ini cocok diberikan kepada calon putri Anda yang akan lahir di bulan Februari. Milena sendiri merupakan nama yang berasal dari Ceko. Nama ini memiliki arti cinta, keagungan dan kehangatan. Selain Milena, nama Kalila bisa menjadi alternatif Anda. Nama yang berasal dari bahasa Arab ini memiliki arti kesayangan. Sangat cocok untuk putri Anda.

2. Neha dan Khandra

Nama bayi laki-laki dan perempuan lahir bulan Februari selanjutnya adalah Neha dan Khandra. Nama-nama cantik ini sama-sama berasal dari bahasa Sansekerta. Dua-duanya memiliki arti yang manis dan indah untuk putri Februari Anda. Neha dan Khandra masing-masing memiliki arti “cinta” dan “cahaya”.

3. Nafiza dan Nayyara

Jika Anda penggemar nama dari bahasa Arab, dua nama ini bisa menjadi pilihan untuk putri Anda yang lahir di bulan Februari. Nafiza merupakan nama Islami yang memiliki makna sangat cantik, yakni “permata yang sangat berharga”. Sedangkan nama Nayyara memiliki arti “bercahaya” dalam bahasa Arab dan “kebahagiaan dan kehormatan” dalam bahasa Indonesia.

4. Aiko dan Brisa

Meski berasal dari dua kontingen negara yang berbeda, dua nama bayi ini memiliki arti yang hampir sama. Aiko yang merupakan adopsi dari bahasa Jepang memiliki arti “anak yang dicintai”. Sedangkan Brisa merupakan nama yang berasal dari bahasa Spanyol yang memiliki arti “orang yang tercinta”. Sangat cantik untuk diberikan pada putri Anda.

5. Aryan

Beralih ke nama bayi laki-laki dan perempuan lahir bulan Februari yang berikutnya, yang kali ini merupakan nama bahasa Arab yang cocok untuk putra Anda. Nama ini memiliki makna “prajurit yang dihormati”. Nama Aryan akan sangat cocok untuk Anda yang menginginkan putra yang kuat, tangguh dan bertanggung jawab di masa mendatang.

6. Rafassya

Nama selanjutnya masih berasal dari bahasa Arab. Nama Islami ini memiliki arti yang tak kalah menarik dengan nama sebelumnya, yakni “di tempat yang tertinggi”. Dengan memberikan nama ini, terdapat harapan dan do’a supaya anak laki-laki Anda dapat meraih kesuksesan dan menggapai keberhasilan tertinggi di masa depannya kelak. Namaun, Rafassya juga cocok untuk bayi perempuan anda, sehingga dapat menjadi nama bayi laki-laki dan perempuan lahir bulan februari.

7. Pramditha dan Arjana

Apabila Anda bosan dengan nama-nama dari bahasa asing, Anda bisa menjadikan dua nama asal Indonesia ini sebagai pilihan. Pramditha dan Arjana merupakan nama asal Indonesia yang memiliki makna terbaik. Pramditha menyimpan arti “kegembiraan dan semangat”, sedangkan Arjana memiliki makna “pekerja keras serta penolong, berbakat, pintar dan bertekad”.

Itu dia beberapa alternatif nama bayi laki-laki dan perempuan lahir bulan Februari yang bisa Anda berikan kepada putra dan putri Anda. Setiap nama tentunya memberikan makna positif yang dapat menjadi harapan, do’a serta bekal untuk putra putri Anda di kehidupannya mendatang.

To top