Nama Bayi Hari Selasa Nama Nama Bayi Berdasarkan Hari Lahir

Nama Bayi Lahir Hari Selasa Beserta Sifat Kepribadiannya

Sedang mencari ide nama bayi yang berhubungan dengan hari Selasa? Hari lahir ternyata bisa mempengaruhi tipe kepribadian si calon buah hati. Setidaknya itu yang coba dibagikan oleh powerofpositivity.com melalui artikel sifat kepribadian seseorang menurut hari kelahirannya.

Untuk bayi yang lahir pada hari Selasa, anak tersebut berada dalam naungan planet merkuri. Baik itu bayi laki-laki atau bayi perempuan, diramalkan akan memiliki sifat-sifat ciri kepribadian sebagai berikut:

Nama Bayi Lahir Hari Selasa Beserta Sifat Kepribadiannya

1. Memiliki banyak energi dan semangat tinggi

Calon bayi Anda adalah seorang putra atau putri yang aktif. Tentunya ini akan membutuhkan banyak energi perhatian orang tua untuk menjaga si anak terutama pada umur-umur dimana mereka memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Nama-nama yang memiliki arti energi dan semangat bisa Anda jadikan ide permulaan pencarian nama.

2. Menarik perhatian dan orang sekitar senang untuk membantu

Sikap sang bayi yang aktif dan bersemangat tentunya akan menarik perhatian orang sekitar. Kabar baiknya jenis perhatiannya adalah perhatian yang positif sehingga orang dengan senang hati segera memberikan bantuan ketika diminta. Kami memiliki koleksi nama bayi arti menarik yang bisa Anda pertimbangkan untuk panggilan yang akan Anda sematkan pada si anak.

3. Pencapaian kesuksesan dalam karier

Sukses adalah impian semua orangtua bagi masa depan keturunannya. Untuk mendukung hal tersebut, Anda bisa memberikan nama yang berarti sukses bagi sang bayi.

4. Stress terhadap hal-hal yang tidak dapat dikendalikan

Stress adalah hal yang baik, tapi jika berlebihan akan berdampak buruk bagi kesehatan fisik dan mental. Selalu ingatkan pada anak yang lahir hari selasa ini bahwa tidak semua hal dapat kita atur dan kontrol.

5. Menyukai barang atau benda yang bagus dan menabung adalah sebuah tantangan

Menyukai sesuatu yang bagus menunjukkan bahwa si anak memiliki selera yang tinggi. Sedari dini didiklah untuk menahan keinginan dan biasakan menabung. Kelak kebiasaan tersebut akan berdampak positif bagi sang bayi.

6. Memiliki integritas dan melakukan hal-hal yang menurut Anda benar

Integritas adalah sifat dari orang yang berpendirian teguh. Karakter tersebut menunjukkan sikap komitmen terhadap sesuatu yang si anak anggap penting dan benar.

7. Jujur dan tidak membuat janji-janji manis

Satu lagi sikap yang baik dari karakter bayi hari selasa. Sudahkah Anda melihat-lihat nama yang artinya jujur? Mungkin saja ada yang cocok bagi nama bayi Anda.

8. Sensitif terhadap kritik

Tidak ada orang yang menyukai kritikan. Sejak dini tanamkan kepada anak laki-laki atau anak perempuan Anda bahwa kritik adalah bentuk kepedulian orang lain dan sebagai umpan balik atau masukan bagi kepentingannya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui nama-nama bayi yang secara harfiah memiliki arti hari lahir di hari kedua dalam satu minggu, berikut ini nama bayi artinya hari lahir selasa dari database nama yang kami miliki:

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lahir Di Hari Selasa

1. Kwabena (Afrika): Lahir Hari Selasa
2. Kobbi (Afrika-Amerika): yang lahir di hari Selasa
3. Anggara (Jawa): Selasa (Angga)
4. Ebo (Mesir): lahir di hari Selasa
5. Anugerah (Sansekerta): Hari Selasa
6. Anggoro (Sansekerta): Hari Selasa
7. Anugerah (Sansekerta): Hari Selasa
8. Bobo (Afrika): Lahir Hari Selasa

Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Lahir Di Hari Selasa

1. Abena (Afrika): Lahir Hari Selasa
2. Abenah (Afrika): Lahir Hari Selasa
3. Abinah (Afrika): Lahir Hari Selasa
4. Abyna (Afrika): Lahir Hari Selasa
5. Abynah (Afrika): Lahir Hari Selasa
6. Tuesdae (Inggris-Amerika): lahir pada hari selasa
7. Tuesdea (Inggris-Amerika): lahir pada hari selasa
8. Tuesdee (Inggris-Amerika): lahir pada hari selasa
9. Tuesdey (Inggris-Amerika): lahir pada hari selasa
10. Tusdai (Inggris-Amerika): lahir pada hari selasa
11. Tuesday (Inggris-Amerika): lahir pada hari selasa
12. Mardi (Perancis): Lahir Hari Selasa

To top