Arti Nama Nama Bayi Nama Bayi Laki Laki

Arti Nama Abimanyu Dan Rangkaian Namanya

Arti Nama Abimanyu – Artikel kali ini akan mengupas tentang arti nama bayi Abimanyu. Nama tersebut bisa Anda pertimbangkan sebagai ide nama bayi untuk laki laki. Nama Abimanyu dalam rangkaian nama bayi laki laki bisa diposisikan di depan, tengah atau belakang.

Kata Abimanyu mempunyai makna khusus yang berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya seperti yang tercantum dalam daftar dibawah ini. Jika Anda bisa kreatif merangkaikannya maka kombinasi nama Abimanyu akan menjadi rangkaian nama bayi yang indah, bagus, keren dan unik. Untuk itu kami membantu memberikan beberapa contoh gabungan nama yang menyertakan Abimanyu dalam rangkaian nama bayi laki laki 3 kata atau 2 kata.

Arti Nama Abimanyu Dan Rangkaian Namanya

Semoga artikel arti nama Abimanyu dapat membantu Anda menemukan inspirasi nama yang cocok untuk calon bayi laki laki. Walaupun contoh rangkaian nama Abimanyu dibawah ini ditempatkan sebagai nama belakang, Anda bisa merubahnya sebagai nama depan atau nama belakang. Silakan kunjungi artikel nama nama bayi laki laki kami yang lain karena disini tersedia banyak pilihan nama yang bisa digunakan dengan arti dan makna terbaik.

Arti Nama Abimanyu

Abhimanyu ( Laki Laki – Sansekerta ) artinya anak dari Arjuna

Rangkaian Nama Abimanyu Untuk Anak Laki Laki

Raffa Banan Abhimanyu : Kegagahan dan ketampanan anak laki-laki yang menjunjung tinggi kebenaran dari hal-hal yang kecil maupun besar
Raffa ( Arab ) artinya Bentuk lain dari Rafa (orang benar)
Banan ( Islami ) artinya Ujung jari
Abhimanyu ( Sansekerta ) artinya anak dari Arjuna

Arsa Saulo Abhimanyu : Anak laki-laki tampan yang selalu menyenangkan banyak orang dengan penuh ketulusan didalam hatinya.
Arsa ( Jawa ) artinya kesenangan
Saulo ( Yunani ) artinya Baik hati dan tulus hati
Abhimanyu ( Sansekerta ) artinya anak dari Arjuna

Raldien Gavril Abhimanyu : Anak laki-laki yang pemberani, kuat, suka mengampuni dan menjadi pembela nama Tuhan
Raldien ( Indonesia ) artinya Pengampunan dan kemerdekaan
Gavril ( Rumania ) artinya prajurit Tuhan
Abhimanyu ( Sansekerta ) artinya anak dari Arjuna

To top