Arti Dan Makna Nama Bayi Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Tanggung Jawab

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Tanggung Jawab – Berikut adalah contoh nama bayi perempuan yang mengandung/ada arti dan makna Tanggung Jawab. Arti nama bayi Tanggung Jawab untuk anak perempuan ini bisa Anda jadikan sebagai nama depan, nama tengah, maupun nama belakang bagi calon buah hati. Tujuan pembuatan artikel ini adalah untuk mempermudah ayah dan bunda dalam mencari nama-nama bayi dengan makna nama yang khusus yaitu Tanggung Jawab sehingga harapannya dari contoh ide nama-nama anak ini bisa menginspirasi Anda supaya memberi kepada calon anak sebuah nama yang spesial yg akan dipergunakan seumur hidupnya.

Makna atau arti Tanggung Jawab bersinonim dengan nama bayi perempuan yang berarti Bertanggung Jawab.

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Tanggung Jawab

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna Arti Tanggung Jawab

Semoga kumpulan nama bayi perempuan dibawah ini bisa memberikan Anda inspirasi. Jangan lupa untuk menyediakan catatan atau mem-bookmark halaman ini karena bisa saja Anda menemukan nama yang dirasa cocok untuk calon anak perempuan atau sudah ada nama tertentu yang dicari dan ingin tahu apa arti nama tersebut kebetulan ada dalam daftar nama ini. Dalam memberikan sebuah nama bagi anak wanita, pastinya kita sebagai orang tua ingin memberikan rangkaian nama bayi perempuan modern atau rangkaian nama bayi perempuan yang unik serta bermakna baik dan indah. Nama adalah sebuah doa dari orang tua untuk masa depan anak-anaknya.

1. Adriana (Karakteristik): Mudah berekspresi. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Optimis dan baik. Berani mengambil keputusan, berani, dan agak keras kepala. Romantis, sensual. Pionir dan pengambil risiko.
2. Alessandra (Karakteristik): Memiliki kemampuan mengajar. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Suasana hati mudah berubah. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, dan pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
3. Audrey (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Kreatif dan penuh inspirasi. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
4. Bernadette (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Memiliki rencana dan ide yang sangat baik. Senang menambah teman. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
5. Brandy (Karakteristik): Hati-hati dalam mengambil langkah. Rajin, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
6. Brenda (Karakteristik): menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
7. Bridget (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Idealis, humanis. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan pilosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
8. Brocklyn (Karakteristik): Memiliki insting kuat dalam bisnis, bertanggung jawab, intuitif dan penuh inspirasi (Brooklyn)
9. Cadence (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
10. Calandra (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, baik, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko.
11. Candi (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
12. Candice (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Pinonir dan pengambil risiko. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
13. Candie (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Pionir dan pengambil risiko. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bgaus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
14. Candy (Karakteristik): Mudah bergaul. Mudah menebak perasaan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
15. Cassandra (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
16. Cindy (Karakteristik): Kemampuan berbicara yang bagus. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan. (Cyndi)
17. Claudia (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Sering bepergian. Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain.Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
18. Condoleezza (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Tidak dibuat-buat dan romantis. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Memakai logika. Penegah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan
19. Condolisa (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kratif. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
20. Cyrinda (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Modis dan sopan. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
21. Dacha (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak mudah terpengaruh. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
22. Dahlia (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
23. Danielle (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penuh gairah.
24. Deborah (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Penuh prasangka.
25. Dewey (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Senang bertemu orang baru. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
26. Dominique (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendatangkan kemakmuran. Menyukai perubahan, mudah beradaptasi.
27. Dusty (Karakteristik): dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menarik. Suasana hati sering berubah. Dinamis, penuh kesibukan, memerlukan banyak kebebasan.
28. Edan (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual.
29. Edina (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kraetif, penuh ide. Pionir dan pengambil risiko.
30. Elfreda (Karakteristik): Lebih maju dibanding orang lain. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pionir dan pengambil risiko.
31. Enid (Karakteristik): Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Toleran dan pengertian. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
32. Erinka (Inggris-amerika): Bertanggung jawab
33. Esmeralda (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Menarik dan penuh perhatian. Sistematik, teratur. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
34. Evona (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil risiko.
35. Fatemeh (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki jiwa mendidik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Mandiri, sukses.
36. Fedora (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Menyukai perubahan dan variasi. Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
37. Fèng (Tionghoa): Bertanggung jawab mengerjakan tugas
38. Fionnula (Irlandia): bertanggung jawab; Lihat juga Nola, Nuala (Fenella, Fenula, Finella, Finolla, Finula)
39. Freida (Karakteristik): Senang bekerja sendirian. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah dibodohi. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
40. Frida (Karakteristik): Orientasi tugas-atau jasa. Sensitif, emosional. Toleran, pengertian. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan lain-lain
41. Gardenia (Karakteristik): Sangat cerdas. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
42. Geraldine (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
43. Gerda (Karakteristik): Memiliki keinginan berkuasa. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
44. Gilda (Karakteristik): Menghargai keindahan alam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Kritis terhadap diri dan orang lain.
45. Gladys (Karakteristik): Sangat cerdas. Ahli berkomunikasi. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian.
46. Glenda (Karakteristik): Menikmati waktu sendiri. Sering bepergian. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
47. Griselda (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pionir dan pengambil risiko.
48. Gwendolyn (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan.Senang bertemu orang baru. Sangat perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan. Romantis, sensual.
49. Hadlee (Karakteristik): Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
50. Hadley (Karakteristik): Terkadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
51. Heidi (Karakteristik): Menikmati kompetisi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus.
52. Hildie (Karakteristik): Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Idealis, humanis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
53. Hildy (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
54. Inday (Karakteristik): Praktis ketika memberi. Romantis, sensual. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan.
55. Indhie (Karakteristik): Memiliki jiwa spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab (Indy)
56. Indiana (Karakteristik): Memiliki jiwa spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak mudah terpengaruh. Romantis, sensual. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
57. Indy (Karakteristik): Memiliki jiwa spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
58. Ingred (Karakteristik): Mengerti berkomunikasi. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan pilosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
59. Ingrid (Karakteristik): Memiliki jiwa spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
60. Ireland (Karakteristik): Selalu diberkati. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi. Penuh respek dan baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
61. Isadora (Karakteristik): Mengajarkan kebaikan. Menarik dan penuh perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
62. Isadore (Karakteristik): Senang memberi hadiah yang praktis. Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
63. Isidore (Karakteristik): Modis dan sopan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan peneymbuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi
64. Jacinda (Karakteristik): Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
65. Janeva (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
66. Janine (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Romantis dan sensual. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
67. Jasmine (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh gairah dan payayang. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptsai.
68. Jeane (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh ide dan unik. Penuh gairah.
69. Jeanette (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
70. Jedidiah (Karakteristik): Pandai. Penuh gairah. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Artistik, memliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
71. Jenna (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh ide dan unik. Romantis, sensual. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
72. Jeraldine (Karakteristik): Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
73. Jerelyn (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
74. Jess (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Sangat karismatik. Intens dan ekstrim.
75. Jodie (Karakteristik): Bertindak adil. Terbuka pada kesempatan. Senang dir umah, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
76. Jodina (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
77. Jody (Karakteristik): Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
78. Jonette (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Penengah yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
79. Jordana (Karakteristik): Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
80. Josiah (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Penyayang dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
81. Joyita (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Memerlukan banyak kebebasan. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
82. Judi (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Biasanya sangat beruntung. Rendah hati, praktis. Selalu diberkati,.
83. Judith (Karakteristik): Baik hati dan penolong. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
84. Judy (Karakteristik): Cepat dalam melayani. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
85. Julia (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Menarik. Bicara secara jujru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
86. Justine (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Menarik. Intens dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
87. Kalinda (Karakteristik): Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Sering bepergian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
88. Qabala (Islami): Bertanggung jawab
89. Qabalah (Islami): Bertanggung jawab

Itulah nama bayi anak perempuan yang bisa saya bagikan untuk saat ini. Untuk ide dan contoh lainnya, Anda bisa mengunjungi Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Terakhir. Saran saya berhati-hatilah dan pertimbangkan dengan matang dalam menentukan nama. Nama adalah sesuatu yang bukan sekedar identitas yang akan disandang seumur hidup. Dari nama kita bisa mengetahui gambaran tentang dari mana asalnya, apa agamanya, apa sukunya, apa harapan orang tuanya dan lain sebagainya. Akhir kata, saya senang untuk bisa berbagi informasi dengan Anda dan semoga artikel ini juga bisa membantu calon papa mama yang lain. Berbagi adalah hal sederhana namun indah, dan hal yang paling mudah untuk kita lakukan untuk membantu sesama.

To top