Arti Dan Makna Nama Bayi Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Kakak

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Kakak – tanyanama.com.  Tengah bingung mencari nama bayi perempuan yang memiliki makna kakak? Tak perlu risau dan khawatir, disini kami punya solusi terbaik untuk Anda. Dengan melalui nama bayi perempuan artinya kakak disini dapat anda dapatkan berbagai pilihan nama bayi perempuan berasal dari berbagai negara yang dapat dijadikan sebagai pilihannya.

Sudah pasti nama-namanya sangat unik dan terdengar indah sekali. Apalagi di zaman sekarang memilih nama bayi tak hanya bermodal kan dengan nama yang bagus saja namun juga harus memiliki arti yang baik pula agar nantinya dapat memberikan pengaruh dan doa baik pula di masa depannya.

Dan nama bayi perempuan artinya kakak ini cocok buat buah hati yang terlahir sebagai kakak supaya didoakan menjadi seorang kakak yang senantiasa menyayangi adiknya dengan penuh cinta. Makanya tidak perlu ragu lagi, langsung saja berikan nama ini buat anak perempuan Anda!

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Kakak

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Kakak

1. Aneko (Jepang) : Kakak Perempuan
2. Antigona (Yunani) : Terkenal Oleh Kakaknya
3. Jinky (Filipina) :  istilah penghormatan terhadap kakak perempuan yang lebih tua
4. Minya (Osage) : kakak perempuan

Pilihan Nama Perempuan Yang Artinya Kakak [UPDATE]

  1. Leah : Kakak
  2. Morcades : Kakak perempuan
  3. Andika : Kakak perempuan (Bentuk lain dari Andhika)
  4. Numees : Kakak
  5. Kaya : Kakak perempuan
  6. Orpah : Nama Kristiani, merupakan kakak ipar dari Ruth. Yang tidak seperti uth, dia tidak menemani ibu mertuanya Naomi dalam perjalanan dari Moab ke Bethlehem. Berasal dari bahasa Yahudi yang berarti ‘belakang, rusa betina’
  7. Ayunda : Kakak perempuan
  8. Kay : Kakak tertua
  9. Sistha : Kakak tertua
  10. Zhong : Kakak kedua
  11. Adelpha : seorang kakak yang terkasih
  12. Oifa : Kakak perempuan
  13. Ganieda : Kakak perempuan

Itulah nama bayi anak perempuan yang bisa saya bagikan untuk saat ini. Untuk ide dan contoh lainnya, Anda bisa mengunjungi Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Juara. Saran saya berhati-hatilah dan pertimbangkan dengan matang dalam menentukan nama. Nama adalah sesuatu yang bukan sekedar identitas yang akan disandang seumur hidup. Dari nama kita bisa mengetahui gambaran tentang dari mana asalnya, apa agamanya, apa sukunya, apa harapan orang tuanya dan lain sebagainya. Akhir kata, saya senang untuk bisa berbagi informasi dengan Anda dan semoga artikel ini juga bisa membantu calon papa mama yang lain. Berbagi adalah hal sederhana namun indah, dan hal yang paling mudah untuk kita lakukan untuk membantu sesama.

To top