Daftar Nama Bayi Daftar Nama Bayi Berdasarkan Bulan Daftar Nama Bayi Dan Arti Nama Bayi Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Mei

Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Mei Paling Indah

Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Mei – tanyanama.com. Pilihan nama bayi dari bulan lahir yang selanjutnya yaitu di bulan mei. Mei merupakan bulan kelima dalam urutan kalender masehi. Terdapat nama yang serasi dan indah untuk disematkan pada bayi perempuan maupun laki laki. 

Tentu saja keseluruhan namanya disini kami ambil dari berbagai asal bahasa. Dengan begitu Ayah dan Bunda tak perlu meragukan lagi perihal nama-namanya disini. Nama anak yang artinya lahir bulan mei ini juga serasi apabila dipakai sebagai pilihan nama depan, tengah atau bahkan belakang sang anak.

Lagi pula disini juga sudah kami sediakan contoh rangkaian nama bayi yang lahir bulan mei. Penasaran seperti apa kombinasi nama satu dengan yang lainnya? Cek langsung nama dan artinya dalam nama bayi lahir bulan mei terindah berikut ini.

 

Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Mei

Nama Bayi Lahir Di Bulan Mei Untuk Laki Laki Dan Perempuan Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lahir Di Bulan Mei
1. Meindaro(Laki Laki – Afrika-Amerika)Anak laki-laki lahir di bulan Mei yang hidup makmur
 
Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Lahir Di Bulan Mei
1. Meymey(Perempuan – Indonesia)Lahir di bulan Mei dengan selamat (Mey)
2. Mey(Perempuan – Indonesia)Lahir di Bulan Mei dengan selamat (Meylan, Meylani, Menik)
3. Menik(Perempuan – Indonesia)(bentuk lain dari Mey) Lahir di Bulan Mei dengan selamat
4. Meydita(Perempuan – Indonesia)Gabungan dari nama Mey dan Dita (Lahir di bulan Mei dengan selamat dan diberi keberuntungan)
5. Meydita(Perempuan – Indonesia)Gabungan dari nama Mey dan Dita (Lahir di bulan Mei dengan selamat dan diberi keberuntungan)
6. Meylan(Perempuan – Indonesia)(bentuk lain dari Mey) Lahir di Bulan Mei dengan selamat
7. Meylani(Perempuan – Indonesia)(bentuk lain dari Mey) Lahir di Bulan Mei dengan selamat
8. Meyrisa(Perempuan – Indonesia)Anak Perempuan Lembut Hati Yang Lahir Di Bulan Mei Dengan Selamat
9. May(Perempuan – Sejarah)Bentuk kesayangan dari nama Margaret dan Mary. Juga diambil dari nama bulan Mei, dan merupakan nama bunga berduri dan berwarna putih yang mekar di bulam Mei.
10. Valmai(Perempuan – Sejarah)(Wales) ‘mayflower’, ‘elang bulan Mei’ ; nama yang populer di Australia sejak tahun 1920-an
11. Meida(Perempuan – Sunda)Lahir di bulan Mei

 

Rangkaian Nama Bayi Yang Lahir Bulan Mei Terlengkap

  • Adistia Kamalia Meymey artinya bayi perempuan yang lahirnya di bulan mei dengan selamat dan sempurna yang kelak menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsanya.
  • Meydita Veda Shafana artinya perempuan yang berhati murni, selalu berbuat dalam kebaikan yang lahirnya di bulan mei dengan selamat.
  • Zuleika Deya Parahita artinya gadis cantik yang memberikan kebahagiaan bagi banyak orang dan kehidupan sejahtera di dekatnya.
  • Meylani Sahira Inayah artinya anak perempuan yang lahirnya di bulan mei dengan selamat, menjadi anugerah terindah dari Tuhan nan indah dan menjadi anak yang cantik.
  • Zachira Mai Inayah artinya bayi perempuan yang lahirnya pada bulan mei yang selalu berprasangka baik dan mendapatkan pertolongan dari Allah.
  • Kemala Sari Meylani artinya anak perempuan lahir bulan mei yang berwajah cantik dan manis dengan keberkahan hidup penuh keselamatan.
  • Patricia Maia Brigita artinya seorang perempuan kuat yang memilikijiwa pemimpin serta penuh kepercayaan diri yang lahirnya di bulan mei.
  • Maia Paula Rahmawati artinya gadis cantik yang penuh kasih sayang anugerah Tuhan di bulan mei
  • Puput Bianca Meyrisa artinya putri yang lahir dibulan mei dengan hati yang suci dan murni.
  • Reynand Mario Alexi artinya anak laki laki pemberani dengan penuh semangat tinggi dan kelak menjadi pelindung bagi banyak orang.
  • Fadly Bagas Mahendra artinya laki-laki yang berperilaku bagus, bersinar karir nya dan penuh kebijaksanaan.
  • Annar Syahir Faiz artinya putra yang lahir dengan gagah berani yang dikenal oleh banyak orang dan lahirnya di bulan mei dengan selamat.
  • Haritsah Kaliq Azri artinya Lelaki yang penuh dengan kreativitas menarik dengan sisi berani nan kuat dan punya akal cerdas.
  • Meidi Arsalan Pratama artinya bayi laki laki pertama lahir bulan mei yang kelak menjadi orang sukses dimasa depan.
  • Dzaka Jibran Midiawan artinya anak laki laki yang lahirnya pada bulan mei yang cerdas dan mendapatkan banyak rezeki dari Tuhan.
  • Nibal Mukhtar Meindiaro artinya seorang lelaki yang lahirnya di bulan mei dengan tujuan hidup yang jelas dan terarah.
  • Dzuhairi Mahya Prasaja artinya bayi laki laki bersahaja dengan kehidupan bahagia yang penuh dengan keberuntungan.
  • Qiansi Agam Chairil artinya putra kelahiran bulan kelima yang menjadi anak kuat dan selalu berbuat dalam kebaikan.
  • Shaquille Tanvir Attirmidzi artinya bayi laki laki yang punya masa depan cerah, lahir bulan mei dengan iman islam dan berwajah tampan.

Jika Anda ingin membaca artikel nama bayi sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan April. Topik yang serupa dengan inspirasi Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Mei ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi. Silahkan kunjungi artikel nama bayi kami yang lain.

To top