Nama Bayi Nama Bayi Perempuan

11 Nama Bayi Perempuan Swedia Pilihan

Nama Bayi Perempuan Swedia Dan Artinya – Apakah anda sedang mencari nama bayi perempuan unik dari bahasa Swedia? Berikut adalah kumpulan nama bayi perempuan Swedia yg bisa dijadikan bahan masukan. Nama-nama anak perempuan bahasa Swedia dan artinya ini dipilih dari kata yang unik dalam bahasa Swedia dengan arti yang bermakna indah dan bagus. Tentunya sangat cocok bagi ide nama bayi untuk anak perempuan.

Mencari nama untuk bayi harus dipertimbangkan dengan matang. Sangat penting untuk memilih nama dari apa arti nama dan makna kata terbaik bagi calon anak perempuan Anda. Karena nama adalah sesuatu yang akan disandang si anak seumur hidupnya. Maka dari itu pilihlah arti nama yang indah dan bijak.

Salah satunya Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan nama bayi perempuan Swedia. Apakah itu untuk nama depan, tengah atau nama belakang sehingga membentuk nama lengkap bayi perempuan yang modern dan unik. Nama-nama yang ada disini juga ada yang digunakan oleh banyak selebriti dan artis wanita Swedia.

Bagaimana, mencari nama yang bernuansa Swedia sekarang tidak akan sulit lagi bukan. Daftar nama bayi perempuan Swedia yang unik dan modern ini saya harap bisa menjadi inspirasi ide nama anak perempuan bagi si calon buah hati yang akan lahir.

11 Nama Bayi Perempuan Swedia Pilihan

11 Nama Bayi Perempuan Swedia Pilihan

1. Anderson ( Swedia ): Anak Andrew
2. Anna ( German, Italia, Ceko, Swedia ): Sangat Ramah, – Lihat Juga Anica, Anissa, Nina ( Ahnna, Ana, Anah, Anica, Anita, Annah, Annina, Annora, Anona, Anya, Anyu, Aska )
3. Anneka ( Swedia ): Bentuk Dari Hannah ( Annaka, Annika, Anniki, Annikki )
4. Birgitte ( Swedia ): bentuk umum dari Bridget ( Birgit, Birgita )
5. Britt, Britta ( Swedia ): Kuat.
6. Carina ( Swedia ): bentuk dari Karen
7. Kolina ( Swedia ): bentuk dari Katherine; Lihat juga Colleen ( Koleen, Koleena, Kolena, Kolene, Koli, Kollene, Kolyn, Kolyna )
8. Malen ( Swedia ): bentuk lain dari Malena
9. Malena ( Swedia ): bentuk ummu dari Magdalen ( Malenna, Malin, Malina, Maline, Malini, Malinna )
10. Rika ( Swedia ): penguasa ( Ricka )
11. Ulla ( Jerman, Swedia ): dengan sengaja ( Ulli )

Itulah nama bayi anak perempuan yang bisa saya bagikan untuk saat ini. Untuk ide dan contoh lainnya, Anda bisa mengunjungi 540 Nama Bayi Perempuan Spanyol Pilihan. Saran saya berhati-hatilah dan pertimbangkan dengan matang dalam menentukan nama. Nama adalah sesuatu yang bukan sekedar identitas yang akan disandang seumur hidup. Dari nama kita bisa mengetahui gambaran tentang dari mana asalnya, apa agamanya, apa sukunya, apa harapan orang tuanya dan lain sebagainya. Akhir kata, saya senang untuk bisa berbagi informasi dengan Anda dan semoga artikel ini juga bisa membantu calon papa mama yang lain. Berbagi adalah hal sederhana namun indah, dan hal yang paling mudah untuk kita lakukan untuk membantu sesama.

To top