Arti Dan Makna Nama Bayi Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Karang

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Karang – tanyanama.com. Setiap nama memiliki maknanya sendiri-sendiri. Sebelumnya pastikan jika anda telah memberikan nama dengan arti yang baik untuk sang buah hati. Jangan sampai keliru ya, sebab nama bukan hanya sekedar kata saja. Melainkan nama akan menjadi sebuah doa yang akan berguna di seumur hidupnya. Untuk itu jangan cuma asal-asalan dalam menamai si kecil.

Nah pada pembahasan artikel nama bayi kali ini telah kami pilih kan nih nama bayi perempuan yang memiliki arti karang. Pasti anda heran kan mengapa dengan pilihan nama perempuan artinya karang hal ini dikarenakan nama perempuan berarti karang bisa dijadikan sebagai doa yang bagus untuk sang anak.

Dimana nantinya didoakan sang anak tumbuh menjadi perempuan yang kuat, tangguh dan kokoh layaknya sebuah batu karang di lautan yang tak akan pernah rapuh walau diterpa badai sekalipun. Semoga saja dengan doa dan harapan baik ini bisa menjadi kenyataan dalam hidupnya nanti ya!

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Karang

Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Karang

1. Boulej (Marshallese) : di pinggir pantai di sisi pulau karang
2. Craig (Irlandia) : tebing batu yang terjal, batu karang yang curam
3. Iwa (Jepang) :  batu karang
4. Mandaraa (India) : pohon karang
5. Marjan (Persia) : batu karang (Variasi lain: Marjaneh, Marjanna)
6. Pedra (Portugis) : batu karang
7. Roquelina (Latin) : kuat seperti batu karang

Ide Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Batu Karang [UPDATE]

  • Assaggi : Kuat seperti karang
  • Caroline: karang yang tumbuh di laut
  • Maurea : jenis karang yang tumbuh di laut
  • Coraal : Batu karang
  • Danika : Nama Eropa Timur, sekarang dipakai di negara berbahasa Inggris. Berasal dari kosakata Slavic yang menunjukkan bintang pagi (Denica)
  • Zale : kekuatan karang di lautan
  • Carla : Yang kuat seperti karang
  • Corralina : Batu karang
  • Shān : Batu Karang
  • Marjani : Batu Karang

Itulah nama bayi anak perempuan yang bisa saya bagikan untuk saat ini. Untuk ide dan contoh lainnya, Anda bisa mengunjungi Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Kakak. Saran saya berhati-hatilah dan pertimbangkan dengan matang dalam menentukan nama. Nama adalah sesuatu yang bukan sekedar identitas yang akan disandang seumur hidup. Dari nama kita bisa mengetahui gambaran tentang dari mana asalnya, apa agamanya, apa sukunya, apa harapan orang tuanya dan lain sebagainya. Akhir kata, saya senang untuk bisa berbagi informasi dengan Anda dan semoga artikel ini juga bisa membantu calon papa mama yang lain. Berbagi adalah hal sederhana namun indah, dan hal yang paling mudah untuk kita lakukan untuk membantu sesama.

To top