Daftar Nama Bayi Daftar Nama Bayi Berdasarkan Bulan Daftar Nama Bayi Dan Arti Nama Bayi Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Oktober

Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Oktober Dan Rangkaiannya

Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Oktober – tanyanama.com.  Pilihan nama bayi kali ini yang akan kami sajikan berupa pilihan nama bayi yang lahirnya di bulan oktober. Diketahui bahwa menamai sang buah hati dengan sesuai bulan lahirnya bukanlah menjadi  hal baru lagi bukan? Nampaknya sudah banyak orangtua yang menggunakan ide nama bulan lahir sebagai alternatif terbaik.

Nah begitu pun dengan kami disini. Kami juga tak mau ketinggalan pastinya. Dimana tak sekedar kami berikan daftar nama bayi lahir bulan oktober saja, namun juga disertai bersamaan dengan rangkaian nama. Jadi Ayah dan Bunda tak perlu lagi kebingungan dalam menggabungkan nama satu dengan nama lainnya untuk rangkaian nama panjangnya. Cukup pilih saja nama serasi dibawah ini. Dan tetapkan sesuai pilihan dari hati Ayah dan Bunda. Kalau begitu mari kita lihat bersama pilihan nama bayi lahir bulan oktober untuk laki laki dan perempuan berikut ini.

 

Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Oktober

Pilihan Nama Bayi Yang Lahir Pada Bulan Oktober Terbaru

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lahir Di Bulan Oktober
1. Octo(Laki Laki – Indonesia)Lahir di bulan Oktober dengan selamat (Okta)
2. Okta(Laki Laki – Indonesia)Lahir di Bulan Oktober dengan selamat (Oktarian)
3. Octo(Laki Laki – Indonesia)Lahir di bulan Oktober dengan selamat
4. Oktarian(Laki Laki – Indonesia)(Bentuk lain dari Okta) Lahir di Bulan Oktober dengan selamat
5. Romario(Laki Laki – Latin)Hari Minggu pertama pada Bulan Oktober
 
Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Lahir Di Bulan Oktober
1. Oktina(Perempuan – Indonesia)Lahir di Bulan Oktober dengan selamat (Oktavia, Oktin, Oktarian)
2. Oktarian(Perempuan – Indonesia)(bentuk lain dari Oktina) Lahir di Bulan Oktober dengan selamat
3. Oktavia(Perempuan – Indonesia)(bentuk lain dari Oktina) Lahir di Bulan Oktober dengan selamat
4. Oktavia(Perempuan – Indonesia)ke-delapan, lahir di bulan Oktober
5. Oktaviasari(Perempuan – Indonesia)Bunga yang lahir dibulan Oktober
6. Oktin(Perempuan – Indonesia)(bentuk lain dari Oktina) Lahir di Bulan Oktober dengan selamat

Nama Dan Rangkaian Untuk Bayi Yang Lahir Bulan Oktober

  • Ganesa Zia Shahar : Anak perempuan yang menjadi cahaya bagi banyak orang, hidup dalam penuh keberuntungan yang memiliki karir masa depan yang cemerlang.
  • Salama Manar Oktaviani : Bayi peremnpuan yang lahirnya di bulan oktober dengan selamat yang menjadi panutan bagi banyak orang.
  • Uma Oktina Chanda : Bayi perempuan yang selalu berbuat dalam kebaikan lahirnya dibulan oktober dan memberikan kehidupan dalam kedamaian.
  • Adila Fatim Luciya : Anak perempuan yang menjadi penerang bagi banyak orang lain, mendapatkan banyak pujian orang banyak dan punya ahlak baik, jujur dan shalihah.
  • Maharani Okalina Candida : Perempuan yang baik, lahirnya pada oktober dengan wajah yang berseri-seri.
  • Dhia Oktaria Sukmawati : Bayi perempuan yang menjadi cahaya kebahagiaan di bulan oktober degan kebaikan hati yang dimilikinya.
  • Ashalina Oktovia : Anak perempuan yang lahirnya bulan oktober dengan senyuman manis dan menyenangkan hati banyak orang.
  • Octavia Iriana Rosita : Bayi perempuan cantik bagaikan bunga mawar yang dilahirkan di bulan oktober dan hidup dalam penuh kedamaian.
  • Ida Oktani : Seorang wanita yang kelahiran bulan oktober dengan selamat dan menjadi sumber kebahagiaan bagi kebanyakan orang.
  • Risti Ade Oktaviani : Bayi perempuan yang lahir bulan oktober dengan memiliki tingkah laku yang baik, selalu berbuat adil dan memiliki kebaikan hati nan tulus.
  • Satri Okta Helda : Perempuan yang memiliki daya ingat tinggi, selalu berjuang dalam kehidupan dan lahirnya di bulan oktober dalam keadaan sehat.
  • Oriana Maharani : Bayi perempuan yang lahir oktober pada waktu fajar dengan baik seperti seorang ratu.
  • Prasaja Okto Abinaya : Bayi laki laki yang lahirnya pada bulan oktober, memiliki jiwa ksatria dan melindungi oleh banyak orang.
  • Askari Dasa Albiansyah : Bayi Laki2 yang sempurna ahlaknya, berhati mulia dan penuh perjuangan dalam hidupnya.
  • Candra Faddy Irshad : Anak laki-laki lahirnya dibulan oktober sebagai petunjuk dalam kebaikan yang selalu rela berkorban untuk orang lain.
  • Oktarian Barqi Sharif : Laki-laki gagah berani yang lahir bulan oktober dan selalu menjadi kebahagiaan.
  • Hashim Reynand Octavian : Bayi laki laki yang lahirnya di bulan oktober dengan sehat yang terhindar dari segala macam bahaya yang selalu jujur dalam bertindak.
  • Zamaludin Anwar : Bayi laki laki yang lahir di bulan kesepuluh yang dilimpahi dengan rasa bahagia dan penuh ketakwaan pada Tuhan.
  • Bilawal Okta Juan : Anak laki laki kelahiran bulan oktober yang hidup penuh kemuliaan dan selalu dalam lindungan Tuhan.
  • Jurou Attirmidzi Siraj : Seorang anak lelaki yang kelahiran bulan oktober yang ahli dalam urusan agama dan diterangi jalan kehidupannya.
  • Isra Qabeel Alfandy : Bayi laki laki yang memiliki kedudukan tinggi, hati yang penuh ketulusan dan memiliki tanggung jawab penuh terhadap agama nusa dan bangsanya.

Jika Anda ingin membaca artikel nama bayi sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan September Pilihan Terbaru. Topik yang serupa dengan inspirasi Nama Bayi Yang Artinya Lahir Di Bulan Oktober Dan Rangkaiannya ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi. Silahkan kunjungi artikel nama bayi kami yang lain.

To top