Daftar Nama Bayi Daftar Nama Bayi Berdasarkan Bulan Daftar Nama Bayi Dan Arti Nama Bayi Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Januari

Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Januari Yang Terbaru

Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Januari – tanyanama.com. Artikel nama bayi berikut ini adalah kumpulan nama bayi dengan arti lahir bulan Januari yang diambil dari berbagai bahasa. Tentu saja sudah tak perlu diragukan lagi mengenai nama yang dipilihkan disini. Karena sudah pasti bagus dan serasi digunakan.

Selain beberapa daftar nama yang disajikan disini, ada pula rangkaian untuk nama panjangnya. Sudah pasti Anda tak perlu repot lagi untuk merangkai kan nama satu dengan yang lainnya. Cukup pilih satu rangkai nama yang anda sukai dari beberapa nama yang telah kami pilihkan.

Tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak nama dan rangkaian nama bayi yang artinya lahir bulan januari dibawah ini. Semoga bermanfaat dan sesuai dengan apa yang diinginkan Anda.

Daftar Nama Bayi Yang Artinya Lahir Bulan Januari

Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Januari

Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Januari

Nama BayiasalArti
1. Januar(Laki Laki – Indonesia)Lahir di Bulan Januari dengan selamat
2. Januar(Laki Laki – Indonesia)Anak yang lahir di bulan Januari dengan selamat
3. Januareza(Laki Laki – Indonesia)Harapan di bulan Januari
4. January(Laki Laki – Indonesia)Lahir di bulan Januari
5. Yanuar(Laki Laki – Indonesia)Anak laki-laki yang lahir di bulan Januari
6. Yanwar(Laki Laki – Indonesia)Anak yang lahir di bulan Januari (bentuk lain dari Yanuar)
7. Jenaro(Laki Laki – Latin)Lahir di bulan Januari
8. Janiusz(Laki Laki – Polandia)(Bentuk lain dari Januarius) Januari
9. Janiuszek(Laki Laki – Polandia)(Bentuk lain dari Januarius) Januari
10. Rio(Laki Laki – Sejarah)Nama modern, dari bahasa Spanyol rio ‘sungai’. Kemungkinan berhubungan dengan nama kota Rio de Janeiro (Sungai Januari) di Brazil
11. Javiero(Laki Laki – Spanyol)Lahir pada bulan Januari
12. Januar(Laki Laki – Indonesia)Keteguhan, pengaruh, kekuasaan, dan kebijaksanaan, lahir di bulan Januari dengan selamat (Jenaro)
13. Januari(Laki Laki – Indonesia)Anak yang lahir di bulan Januari dengan selamat (Januar)
14. Genaro(Laki Laki – Italia)lahir di januari
15. Gennaro(Laki Laki – Italia)lahir di januari ©ω¡ηα
16. Januarius(Laki Laki – Polandia)Januari (Janiusz, Janiuszek)
17. Jany(Perempuan – Indonesia)(bentuk lain dari Jenny) Lahir di Bulan Januari dengan selamat
18. Jenny(Perempuan – Indonesia)Lahir di Bulan Januari dengan selamat (Jany)
19. Rio(Perempuan – Sejarah)Nama modern, dari bahasa Spanyol rio ‘sungai’. Kemungkinan berhubungan dengan nama kota Rio de Janeiro (Sungai Januari) di Brazil

Inspirasi Nama Bayi Yang Lahir Bulan Januari Disertai Rangkaiannya

Nama Bayi Laki Laki Yang Lahir Bulan Januari

  • Haidar January Khaliil artinya Bayi laki laki dengan penuh keberanian dalam dirinya yang lahir pada bulan januari.
  • Abyan Achmad Januareza artinya Laki-laki yang terlahir dibulan januari dengan sehat, jadi anak yang jujur dan selalu menjadi kepercayaan orang banyak.
  • Mussaid Javin Siddra artinya Lelaki lahir bulan januari yang selalu menolong sesama dan memiliki karir yang bersinar seperti bintang.
  • Yosafat Abimanyu Purnama artinya Laki laki pemimpin hebat, mendapat kemenangan dari Tuhan yang lahir pada bulan januari dan kelak menjadi sosok pemberani.
  • Anaking Raga Janari artinya Putra kelahiran januari yang berhati baik dan memiliki jiwa muda dalam dirinya.
  • Ahmad Zubayr Gennaro artinya Kelahiran bayi laki laki di bulan januari dengan selamat , kelak jadi anak yang membanggakan dan punya hati baik.
  • Naufal Javin Muarif artinya Lelaki yang selalu berbuat dalam kebaikan yang lahirnya dibulan januari dan memiliki paras yang tampan dan dermawan.
  • Javiero Liuz Muhriz artinya Laki laki lahirnya dibulan januari dan menjadi pemenang dengan jiwa terang yang dimilikinya.
  • Jabari Gennaro Wiratama artinya seorang bayi laki laki yang pemberani dengan penuh jiwa kepemimpinan yang lahirnya di bulan januari dalam keadaan sehat.
  • Januareza Khalis Julian artinya laki laki dengan jiwa muda yang dimilikinya, lahir bulan januari yang memiliki hati suci.

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Januari

  • Abrianna Jenny Jovita artinya Perempuan yang penuh suka cita dan bahagia yang lahirnya dibulan januari dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun.
  • Manda Jany Delisa artinya Seorang perempuan kelahiran bulan januari yang memberikan kebahagiaan dan penuh kelemaah lembutan hati.
  • Shafa Agni Johanna artinya Wanita kaya raya yang bijaksana dan sangat ramah pada siapa saja.
  • Fadwah Athirah Jannisah artinya Perempuan lahir bulan januari yang penuh pengorbanan diri yang mengharumkan nama baik keluarga.
  • Fadheela Joyita Nathania artinya Gadis cantik yang mempunyai sifat baik hati dan menjadi anugerah terindah dari Tuhan.
  • Stella Aretha Jenifer artinya Seorang wanita cantik yang lahir di januari bagaikan bintang yang bersinar.
  • Rheva Janea Fiora artinya Kelahiran bayi perempuan pada bulan januari yang dirahmati Tuhan dan diberikan kecantikan luar biasa.
  • Jenny Stefani Almhira artinya Putri yang bertahtakan mahkota yang lahir di januari dengan sangat cantik dan dalam keadaan sehat.
  • Heidi Jannisa Athirah artinya Bayi perempuan yang lahir di bulan januari dengan wangi yang hatinya baik kepada siapa saja.
  • Janea Naifa Syazani artinya Anak perempuan kelahiran bulan januari yang terkenal akan kebaikannya dan memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa.

Jika Anda ingin membaca artikel nama bayi sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Februari. Topik yang serupa dengan artikel Nama Bayi Yang Artinya Lahir di Bulan Januari ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi. Silahkan kunjungi artikel nama bayi kami yang lain.

To top